Teddy Minahasa Pertanyakan soal Anak Hasil Nikah Siri dengan Linda Pujiastuti

Mantan Kapolda Sumatera Barat, mempertanyakan sosok anak dari hasil nikah siri dirinya dengan Linda Pujiastuti alias Anita. Dirinya pun pertanyakan sosok anak tersebut yang sebelumnya akan dihadirkan pada saat persidangan perkara narkoba.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Apr 2023, 14:10 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2023, 14:10 WIB
Kasus Jual Beli Barang Bukti Narkoba, Irjen Pol Teddy Minahasa Dituntut Hukuman Mati
Dalam surat tuntutan, jaksa membeberkan beberapa hal yang memperberat hukuman. Jaksa menerangkan, terdakwa telah menikmati keuntungan dari hasil penjualan narkotika jenis sabu-sabu. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Kapolda Sumatera Barat, mempertanyakan sosok anak dari hasil nikah siri dirinya dengan Linda Pujiastuti alias Anita. Dirinya pun pertanyakan sosok anak tersebut yang sebelumnya akan dihadirkan pada saat persidangan perkara narkoba.

Perihal itu diungkapkan Teddy pada saat menyampaikan nota pledoi atau nota pembelaan yang digelar di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (13/4/2023).

Sebagaimana diketahui, Linda sendiri mengaku kalau dirinya merupakan sosok istri sirih jenderal bintang dua bahkan sudah berhubungan layaknya suami istri. Linda mengaku pada saat persidangan sudah dikaruniai anak hasil hubungannya dengan Linda dan sosok anak itu juga akan di hadirkan pada saat persidangan.

"Linda merilis saat sidang akan menghadirikan anak hasil nikah siri dengan saya. Tidak pernah ditampilkan," kata Teddy di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (13/4/2023).

Meskipun sidang sudah melewati tahap tuntutan oleh jaksa, namun sosok anak itu tak kunjung di hadirkan pada saat persidangan.

Teddy yang membantah sosok anak itu dengan mengatakan sosok Linda sudah umur kepala lima kecil kemungkinan dapat mengandung anak.

"Menikah siri 2019, berarti anak sudah tiga tahun, Linda juga sudah 59 tahun, sulit punya anak," heran Teddy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konspirasi Linda Akan Jatuhkan Sosok Teddy

Kasus Jual Beli Barang Bukti Narkoba, Irjen Pol Teddy Minahasa Dituntut Hukuman Mati
"Terdakwa tidak mendukung program pemerintah dalam pemberantasan peredaran gelap narkotika," kata Jaksa saat membaca tuntutan. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Lebih lanjut, Teddy juga sempat diceritakan oleh dia tersangka yang terlibat dengan kasus miliknya yakni Janto dan M Nasir yang berpesan untuk berhati-hati bahwa akan ada suatu skenario yang disebut akan menjatuhkan dirinya yakni sosok Linda Pudjiastuti alias Anita.

"Pada saat saya bertemu dengan Janto dan M Nasir di PN Jakbar ini, kedua terdakwa tersebut juga bercerita kepada saya 'agar Jenderal berwaspada karena skenario dari Adriel Viari Purba akan menyuruh Linda Pujiastuti mengaku sebagai wanita simpanan saya' dan ternyata benar," pungkas dia.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

Infografis Ragam Tanggapan Tuntutan Pidana Mati Irjen Teddy Minahasa. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ragam Tanggapan Tuntutan Pidana Mati Irjen Teddy Minahasa. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya