Video Viral Seorang Pria Kejang-Kejang Usai Dihantam Pengendara Motor Gara-Gara Senggolan di Cimahi

Terkait dengan kejadian itu, Polres Cimahi telah membentuk tim untuk menindaklanjuti kejadian yang telah viral tersebut.

oleh Nila Chrisna Yulika diperbarui 20 Apr 2023, 12:15 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2023, 12:15 WIB
Sebuah video viral di media sosial seorang pengendara motor menghantam pengendara lain hingga kejang-kejang.
Sebuah video viral di media sosial seorang pengendara motor menghantam pengendara lain hingga kejang-kejang.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video viral di media sosial seorang pengendara motor menghantam pengendara lain hingga kejang-kejang. Video tersebut diunggah akun @forumwartawanpolri, kejadian ini terjadi di depan BPJS Sangkuriang, Kota Cimahi, Pukul 13.20 WIB, Rabu (19/4/2023).

"Viral di media sosial telah terjadi penganiayaan hingga korban kejang-kejang diduga akibat tidak sengaja menyenggol pengendara motor lain lokasi di depan BPJS Sangkuriang, Kota Cimahi, Pukul 13:20 WIB (19/04/23)," tulis akun tersebut, Kamis, (20/4/2023).

Terkait dengan kejadian itu, Polres Cimahi telah membentuk tim untuk menindaklanjuti kejadian yang telah viral tersebut. Hal ini juga untuk mengetahui identitas korban dan terduga pelaku.

"Polres Cimah telah membentuk tim untuk menindaklanjuti. Sedang dilakukan penelusuran dan pendalaman terkait kejadian dan identifikasi terhadap pelaku dan korbannya," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo.

Ia menegaskan, saat ini pihaknya masih mendalami dan telah menindaklanjuti kejadian tersebut.

"Masih didalami, Polres Cimahi menindaklanjuti," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kronologi Kejadian

Berdasarkan akun @forumwartawanpolri dijelaskan, kejadian ini terjadi berawal saat motor korban tidak sengaja bersenggolan dengan motor terduga pelaku.

"Kronologis kejadian ini di picu karena si korban menyenggol pengendara lain, hingga terjadi berselisihan dan si korban sudah minta maaf sambil menangis. Tapi si pelaku tetap saja merasa kesal dan langsung menghantam si korban hingga kejang-kejang," ujarnya.

Reporter: Nur Habibie/Merdeka

Infografis Titik-Titik Keramaian Wisata di Musim Mudik Lebaran 2023
Infografis Titik-Titik Keramaian Wisata di Musim Mudik Lebaran 2023. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya