Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terkubur di Lapangan Desa Munjul, Kabupaten Tangerang

Jasad laki-laki tanpa identitas, ditemukan terkubur di sebuah lapangan kawasan Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (2/5/2023) malam.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 03 Mei 2023, 10:38 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2023, 10:38 WIB
Ilustrasi mayat (Arfandi Ibrahim/Liputan6.com)
Ilustrasi mayat (Arfandi Ibrahim/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Jasad laki-laki tanpa identitas, ditemukan terkubur di sebuah lapangan kawasan Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (2/5/2023) malam.

"Mayat pertama ditemukan oleh sekelompok remaja anak SMPN Solear 3. Kondisi mayat masih terkubur, namun tidak dalam, sekitar satu meter kurang," kata Kepala Desa Munjul, Wawan, kepada wartawan, Rabu (3/5/2023).

Wawan mengungkap awalnya para remaja itu sedang beraktivitas di sekitar lokasi tempat kejadian untuk mencari bahan tiang bendera. Mereka langsung mencium aroma tak sedap sangat menyengat.

Kemudian, mereka mencari sumber bau tersebut dan ditemukan jasad yang masih mengenakan baju warna hitam dengan kondisi sudah membusuk.

"Ternyata kelihatan tengkorak sama rambutnya, terus dikorek lagi bawahnya itu ada tulang kaki," sambung Wawan.

Dari penemuan tersebut, para remaja langsung melapor ke warga sekitar dan diteruskan ke pihak kepolisian. Pihaknya pun langsung melakukan pendataan terhadap warganya sebagai upaya pengungkapan identitas mayat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ada Keluarga Merasa Kehilangan

"Tapi sampai sekarang belum ada laporan yang kehilangan keluarganya. Jika ada keluarga yang merasa kehilangan segera melaporkan ke pihak berwajib," kata Wawan.

Saat ini pihak kepolisian setempat telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sebagai penyelidikan sebelum dilakukan evakuasi.

Infografis Menanti Pembangunan Ibu Kota Baru di Kaltim. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Menanti Pembangunan Ibu Kota Baru di Kaltim. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya