Cemburu, Pria di Jaksel Tabrak Kekasih hingga Terkapar di Jalan

Kekerasan dalam pacaran dialami oleh seorang wanita bernama Ambar (22). Dia ditabrak kekasihnya di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kasus ini pun diadukan ke polisi.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 04 Jun 2023, 20:50 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2023, 20:50 WIB
[Fimela] Kekerasan terhadap perempuan
Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan | pexels.com/@pixabay

Liputan6.com, Jakarta Kekerasan dalam pacaran dialami oleh seorang wanita bernama Ambar (22). Dia ditabrak kekasihnya di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kasus ini pun diadukan ke polisi.

Didampingi kakak dan rekan-rekannya, Ambar bertandang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (4/6/2023). Tampak Ambar mengenakan kemeja putih dibalut jaket cokelat dipadu celana panjang pink.

Ada beberapa luka yang telah mengering pada bagian wajah. Kedua matanya pun lebam.

Ambar menjelaskan kronologi peristiwa kekerasan yang dialaminya secara singkat. Saat itu ia sedang mengobrol bersama temen.

Pria itu menabrak kekasihnya karena terbakar api cemburu. Ketika itu korban sedang berada di sebuah kafe di Jaksel. Rupanya, pelaku menyusul ke lokasi.

"Terus dia (terduga pelaku) cemburu karena ada yang dadah-dadahin saya," ujar Ambar kepada wartawan, Minggu (4/6/2023).

Sempat terjadi pertikaian. Namun, korban memilih untuk meninggalkan pelaku. Ternyata pelaku mengikuti dan menabrak korban hingga tersungkur ke aspal.

Terkait kasus ini, Ambar langsung diarahkan petugas untuk menjalani visum. Didampingi sejumlah anggota polisi, Ambar kemudian beranjak ke Rumah Sakit Fatmawati.

Peristiwa yang dialami Ambar ini viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun @gibran*b*. Dalam rekaman video tampak korban terkapar di trotoar jalan usai ditabrak.

Korban dalam kondisi bercucuran darah tergeletak sambil merintih kesakitan. Sejumlah warga datang menyelamatkan korban. Mereka bahu-membahu membopong tubuh korban ke dalam mobil ambulans.

"Karena cemburu, pria ini tabrak pacarnya sendiri hingga luka parah di Jalan Prapanca, Jaksel," tulis caption video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Polisi Selidiki Video Dugaan Kekerasan terhadap Wanita di Jaksel

[Fimela] kekerasan terhadap perempuan
ilustrasi kekerasan terhadap perempuan | pexels.com/@karolina-grabowska

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy menerangkan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Postingan tersebut masih kami dalami. Mohon waktu," singkat Irwandhy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya