Turuti Semua Keinginan Mario Dandy, Shane Lukas: Saya Takut Yang Mulia

Terdakwa Shane Lukas diminta bersaksi oleh majelis hakim dalam sidang lanjutan kasus penganiayaan berat yang dilakukan terdakwa Mario Dandy terhadap David Ozora.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 04 Jul 2023, 20:49 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2023, 20:49 WIB
Sidang Mario Dandy dan Shane Lukas Kasus David Ozora
Sidang Mario Dandy dan Shane Lukas Kasus David Ozora. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Terdakwa Shane Lukas diminta bersaksi oleh majelis hakim dalam sidang lanjutan kasus penganiayaan berat yang dilakukan terdakwa Mario Dandy terhadap David Ozora. Hakim kemudian heran, mengapa Shane Lukas menjadiĀ sangat penurut terhadap segala perintah Mario.

"Hubungan saudara saksi dengan Mario ini apa? Saudara takut atau apa? Sehingga seperti saudara ini seperti anak buahnya?" tanya hakim ke Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (4/7/2023).

"Ya memang pada saat itu saya takut Yang Mulia kepada Mario, segan dengan Mario," jawab Shane.

"Apa yang membuat saudara takut dengan Mario?" tanya hakim.

Shane lalu berceritaĀ tentang kisah masa lalu yang membuat Shane bertindak demikian. Hal itu diawali saat Shane tidak bisa bersekolah karena motornya rusak. Kemudian, Mario membantunya dengan meminjamkannya Vespa.

Namun saat dipakai Shane, vespa Mario ditabrak orang. Hal ini membuat Mario kesal.Ā 

"Udah lu balikin aja sini," kata Mario kepada Shane pada saat itu.

Shane yang masih merasa bersalah, kembali menuai kejadian serupa dengan Harley milik Mario. Kala itu jok Harley Mario ternyata rusak akibat dipakai oleh teman-temannya. Namun, kembali Shane yang disalahkan Mario walau merasa tidak menggunakan, Shane tetap merasa tidak enak hati karena dipersalahkan.

"Di situ lah saya timbul rasa kenapa gue lagi yangĀ disalahinĀ padahal yang pakai Harley-nya bukan gue, dalam hati saya Yang Mulia. Jadi itu yang membuat saya langsung kayak gimana buat jelasin ke Mario," tutur Shane.

Ā 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Utang Budi

Sejak momen tersebut, Shane merasa Mario terus menaruh kesal dengannya dan membuat hubungan pertemanan jadi tidak enak.Ā 

"Atas dasar itu saudara nurut aja apa yang dikatakan Mario sekali pun salah?" ujar Hakim.

"Iya yang mulia sayaĀ ngerasaĀ adaĀ utangĀ budi," Shane menutup.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya