Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Piala Ketua STIK Lemdiklat Polri 2023 Digelar

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77, Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) menggelar turnamen tenis Piala Ketua STIK Lemdiklat Polri 2023 yang digelar selama tiga hari, yakni 28-30 Juli 2023, di lapangan tenis indoor STIK.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Agu 2023, 18:52 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2023, 20:50 WIB
Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77, Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) menggelar turnamen tenis Piala Ketua STIK Lemdiklat Polri 2023 yang digelar selama tiga hari, yakni 28-30 Juli 2023, di lapangan tenis indoor STIK (Istimewa)
Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77, Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) menggelar turnamen tenis Piala Ketua STIK Lemdiklat Polri 2023 yang digelar selama tiga hari, yakni 28-30 Juli 2023, di lapangan tenis indoor STIK (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) menggelar turnamen tenis Piala Ketua STIK Lemdiklat Polri 2023 yang digelar selama tiga hari, yakni 28-30 Juli 2023, di lapangan tenis indoor STIK.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Irjen Pol Nico Afinta mengatakan melalui kegiatan ini, diharapkan mampu merekatkan hubungan Polri dengan masyarakat maupun stakeholders terkait, demi mewujudkan Polri yang dekat serta dicintai masyarakat sebagaimana Transformasi Polri yang Presisi.

"Kepada para peserta, tentunya saya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. Semoga melalui kegiatan ini, kita bersama dapat terus memajukan olah raga tenis lapangan nasional dan sekaligus sebagai sarana untuk menjaring bibit-bibit atlet tenis lapangan yang diharapkan mampu berprestasi, baik pada kancah nasional maupun internasional," tambahnya.

Dalam kompetisi ini, juga diikuti oleh peserta dari TNI AD, AL dan AU, serta dari para pemain nasional maupun daerah, dengan peringkat non 20 besar. Jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 112 atlet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Majukan Olahraga Tenis Nasional

Lebih lanjut, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta, telah menjunjung tinggi sportivitas.

"Semoga melalui kegiatan ini, kita bersama dapat terus memajukan olah raga tenis nasional dan sekaligus sebagai sarana untuk menjaring bibit-bibit atlet tenis, yang diharapkan mampu berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional," harapannya.

 

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya