TKN Prabowo-Gibran Apresiasi NasDem: Ksatria dan Berjiwa Besar

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Silfester Matutina, mengapresiasi ucapan selamat dari Ketum NasDem, Surya Paloh.

oleh Tim News diperbarui 23 Mar 2024, 17:59 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2024, 14:01 WIB
Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menyambangi Kantor DPP Partai NasDem bertemu dengan Surya Paloh. (Tim Dokumentasi Prabowo)
Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menyambangi Kantor DPP Partai NasDem bertemu dengan Surya Paloh. (Tim Dokumentasi Prabowo)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Silfester Matutina, mengapresiasi ucapan selamat dari Ketum NasDem, Surya Paloh.

"Kami dari TKN menyambut positif dan berterimakasih atas ucapan selamat dari Pak Surya Paloh dan juga 5 Komunitas Relawan Ganjar," kata Silfester dalam keterangannya.

Silfester mengaku sangat mengapresiasi sikap mereka yang mau mengakui kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka demi persatuan dan kemajuan Bangsa. Ini, kata dia, bentuk sikap sportif dan kenegarawanan.

"Sangat ksatria dan berjiwa besar," tambahnya.

Ia mengatakan, sikap Surya Paloh dan 5 Komunitas Ganjar seharusnya menjadi contoh untuk Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

"Tapi kami dari TKN juga tidak terlalu berharap sikap ini akan diikuti oleh Mas Anies dan Mas Ganjar. Dan kami masih juga menghargai upaya Mas Anies dan Mas Ganjar yang mencoba mengadu peruntungan menjadi Presiden melalui gugatan ke Mahkamah Konstitusi dan Hak Angket di DPR."

"Ya silahkan saja itu hak mereka. Tapi bagi kami TKN kami tidak khawatir sama sekali karena kami berkeyakinan kami tidak melakukan kecurangan-kecurangan yang dituduhkan mereka."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Yakin Prabowo-Gibran Dilantik

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Silfester Matutina.
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Silfester Matutina. (Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra)

Silfester mengaku yakin Prabowo-Gibran akan dilantik Oktober mendatang.

"Kami yakin bahwa Pak Prabowo dan Mas Gibran atas Ridho Tuhan dan Rakyat nanti 20 Oktober 2024 akan dilantik menjadi Presiden dan Wapres yang memimpin Bangsa kita," pungkasnya.

Infografis Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya