Le Minerale Hadiahkan Umrah 7 Karyawan Pagi Sore, Wujud Kolaborasi Produk Nasional

Dalam rangka mendukung kejuan usaha dalam negeri melalui kerja sama dan dukungan terhadap usaha milik bangsa, Le Minerale melakukan kolaborasi dengan Pagi Sore.

oleh Fachri pada 26 Jul 2024, 12:05 WIB
Diperbarui 26 Jul 2024, 12:05 WIB
Le Minerale.
Acara “Berbagi Berkah Ibadah Umrah untuk Karyawan Pagi Sore” yang berlangsung di Restoran Pagi Sore, Jeruk Purut, Jakarta (25/7/2024).

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka mendukung kejuan usaha dalam negeri melalui kerja sama dan dukungan terhadap usaha milik bangsa, Le Minerale melakukan kolaborasi dengan Pagi Sore. Kolaborasi kedua perusahaan tersebut pun bertekad untuk saling mendukung dan berbagi keberkahan bagi masyarakat Indonesia, dimulai dari lingkaran terdalam, yaitu bagi para karyawan.

Wujud kerja sama tersebut tertuang dalam program “Berbagi Berkah Ibadah Umrah untuk Karyawan Pagi Sore”. Dalam program itu, tujuh karyawan Pagi Sore mendapatkan hadiah untuk berangkat umrah di tahun ini.

Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama menjelaskan, kerja sama antara Le Minerale dengan Pagi Sore merupakan upaya untuk saling mendukung dalam memajukan produk asli Indonesia.

"Sebagai produk nasional dan asli milik Indonesia, kolaborasi Le Minerale dan Pagi Sore ini merupakan upaya kami untuk saling mendukung dalam memajukan produk asli Indonesia, dari Indonesia untuk Indonesia,” jelasnya.

“Kami berharap kehadiran Le Minerale sebagai air minum di Pagi Sore dapat berkontribusi untuk kemajuan bisnis rumah makan ini dan kami berterima kasih atas kepercayaan serta kesempatan yang diberikan, oleh karenanya, sebagai bentuk apresiasi, kami mengadakan program berbagi berkah berupa Ibadah Umrah untuk karyawan Pagi Sore," imbuh Febri.

Dirinya juga berharap, apresiasi yang diberikan bisa memberikan kebahagiaan, meningkatkan ketakwaan dan keimanan, serta etos kerja untuk peserta umrah.

“Pengalaman spiritual saat menjalankan ibadah umrah tidak hanya akan memberikan ketenangan, tetapi juga meningkatkan motivasi karyawan untuk terus memberikan yang terbaik dalam pekerjaan sehari-hari,” ujar Febri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Contoh untuk Perusahaan Lain

Le Minerale.
Acara “Berbagi Berkah Ibadah Umrah untuk Karyawan Pagi Sore” yang berlangsung di Restoran Pagi Sore, Jeruk Purut, Jakarta (25/7/2024).

Direktur Pagi Sore, Rifky Ramdani berharap agar kerja sama yang terjalin antara pihaknya dan Le Minerale dapat menjadi contoh untuk perusahan lainnya untuk berbuat hal yang serupa.

“Kami sangat berterima kasih ke Pagi Sore karena kerja sama ini bisa menjadi contoh untuk sesama perusahaan itu tidak harus bersifat material saja, sedangkan juga bisa dibuat program yang dapat bermanfaat untuk karyawan,” ujarnya.

“Kami merasa terbantu dengan apresiasi yang diberikan oleh Le Minerale dan saya berharap apresiasi tersebut bisa menjadi ladang amal untuk perusahaan,” imbuh Rifky.

Ia juga menyebut, program umrah yang digelar Pagi Sore sudah masuk tahun keempat. Ia mengatakan, di tahun pertama, memberangkatkan 60 orang dan sempat terhenti karena Covid-19.

“Lalu, program tersebut berjalan di tahun ketiga memberangkatkan 65 orang dan sekarang ditambah apresiasi dari Le Minerale, totalnya memberangkatkan 72 orang,” Sebut Rifky.

“Mudah-mudahan kerja sama Pagi Sore dan Le Minerale menjadi semakin hangat, erat, dan berkah,” imbuhnya.

Habib Ja'far.
Habib Ja'far dalam Acara “Berbagi Berkah Ibadah Umrah untuk Karyawan Pagi Sore” yang berlangsung di Restoran Pagi Sore, Jeruk Purut, Jakarta (25/7/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Habib Ja’far melihat banyak kebaikan dari kolaborasi Le Minerale dan Pagi Sore. Menurutnya, kedua perusahaan nasional tersebut tidak hanya mementingkan kepentingan bisnis materiil semata, melainkan spiritual.

“Kerja sama tersebut dapat menguatkan tali persaudaraan sebagai bangsa Indonesia dan Insya Allah, dari kebaikan ini, dapat menjadi keberkahan untuk kita semua,” ujarnya.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya