Putri David Bayu, Audrey Davis Akui Sosok di Video Vulgar Dirinya

Hal itu diakui Audrey saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024).

oleh Jonathan Pandapotan PurbaAdy Anugrahadi diperbarui 08 Agu 2024, 05:05 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2024, 05:05 WIB
David Naif Dampingi Anaknya, Audrey Davis Diperiksa Polisi Terkait Kasus Video Vulgar
David Naif dan putrinya Audrey Davis memenuhi pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus video vulgar (Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sosok pemeran video syur yang sempat hebohkan dunia maya terungkap. Rupanya dia benar adalah Audrey Davis (AD) anak dari David Bayu.

Hal itu diakui Audrey saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024).

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, Saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Ade mengatakan, pemeriksaan lanjutan terhadap Audrey alias AD berlangsung selama 3 jam. Dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Dalam pemeriksaan lanjutan tersebut, Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengajukan 27 pertanyaan. Adapun, materi pemeriksaan berkaitan dengan dugaan penyebaran video vulgar. Nama Audrey Davis sendiri ikut terseret setelah dua orang diduga penyebar video tertangkap.

"Pertanyaan kepada saksi AD terkait dugaan tindak pidana yg terjadi, dimana sebelumnya penyidik sudah melakukan upaya paksa penangkapan dan penahanan terhadap 2 orang tersangka dalam penanganan perkara aquo," ucap dia.

Ade menyebut, Audrey alias AD turut menyerahkan beberapa dokumen kepada penyidik saat proses pemeriksaan berlangsung. Bukti itu pun sedang dipelajari oleh penyidik.

"Akan dilakukan analisa oleh tim penyidik terkait dugaan tindak pidana yang terjadi," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


David Bayu Buka Suara soal Video Vulgar Mirip Putrinya Audrey Davis

Musikus David Bayu buka suara terkait kasus video vulgar diduga mirip anaknya Audrey Davis alias AD.

Kasus ini diusut oleh Subdit TipidSiber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya usai menerima dua laporan polisi. Nama Audrey Davis sendiri ikut terseret setelah dua orang diduga penyebar video tertangkap.

Terkait hal itu, David menyatakan akan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan.

"Ikuti prosedurnya, dan saya serahkan pak Sandi Arifin (kuasa hukum)," kata dia di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024).

Lebih lanjut, David Bayu mengatakan sebagai orangtua akan mendukung anaknya.

"Selalu support untuk anak. Intinya selalu support untuk anak. Mohon doanya," ucap dia.


Diperiksa

Pemeriksaan berlangsung di Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (7/8/2024). Dalam pemeriksaan, penyidik mencecar Audrey Davis dengan 27 butir pertanyaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, alasan pemanggilan Audrey Davis alias AD. Hal ini berkaitan dengan video vulgar yang tersebar di media sosial.

Dalam kasus ini, penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sebelumnya telah menangkap dua orang sebagai penyebar video.

"Maka penyidik Subdit Siber hari ini akan lakukan pendalaman pemeriksaa saksi untuk bertanya kepada saksi AD apakah benar dia orang di video tersebut," ucap dia kepada wartawan, Selasa (7/8/2024).

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya