Dirut Jasa Raharja Sebut Pentingnya Adaptasi Terhadap Perkembangan IT

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, berbagi pengalaman tentang pentingnya adaptasi terhadap teknologi informasi dan kepemimpinan digital dalam meningkatkan kinerja organisasi dan menciptakan lingkungan kerja yang dinamis.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 20 Agu 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2024, 04:44 WIB
Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono
Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, hadir di kuliah umum Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Indonesia (UI). (Foto: Istimewa).

Hadapi Tantangan

Dalam pesannya kepada para mahasiswa baru UI, Rivan mendorong dan memberikan motivasi mereka untuk tidak membatasi diri dalam mengejar impian. Ia menggarisbawahi bahwa perjuangan yang dilakukan saat ini akan membawa mereka menuju cita-cita yang diidamkan.

Lebih lanjut, Rivan menekankan bahwa menjadi yang terbaik bukanlah hal yang mustahil. Ia meyakini bahwa pencapaian tersebut dapat diraih melalui tekad yang kuat dan kontribusi yang konsisten dalam setiap langkah yang diambil.

Pesan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para Gen-Z untuk menghadapi masa depan dengan optimisme dan kesiapan dalam menghadapi tantangan di era digital.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya