NU Serukan Seluruh Kekuatan Politik Harus Bersatu Wujudkan Indonesia Maju

Profesor Asrorun Ni'am Sholeh menegaskan tidak hanya partai politik yang harus bersatu mewujudkan harmonisasi dan kerukunan antar bangsa tapi juga seluruh elemen bangsa.

oleh Tim News diperbarui 05 Sep 2024, 22:13 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 19:25 WIB
Asrorun Ni'am
Katib Syuriah PBNU Profesor Asrorun Ni'am Sholeh (Dok Badan Nasional Penanggulangan Bencana/BNPB)

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh kekuatan politik baik di tingkat sipil maupun partai politik harus bersatu untuk mewujudkan Indonesia maju.

Hal itu disampaikan Katib Syuriah PBNU Profesor Asrorun Ni'am Sholeh dalam menyikapi pentingnya persatuan antar masyarakat untuk menciptakan harmonisasi ke depan.

Profesor Asrorun Ni'am Sholeh menegaskan tidak hanya partai politik yang harus bersatu mewujudkan harmonisasi dan kerukunan antar bangsa tapi juga seluruh elemen bangsa.

"Seluruh kekuatan politik saatnya bersatu mewujudkan Indonesia Maju," tegas Profesor Asrorun Ni'am Sholeh kepada wartawan, Kamis (5/9).

"Kita perlu menjaga harmoni sosial," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersatu

Ia menambahkan, setiap masyarakat harus berpartisipasi dan bersatu dalam membangun cita-cita Indonesia gemilang. 

Menurutnya, perlu adanya kontribusi besar anak bangsa yang memiliki kompetisi dalam menciptakan iklim harmonis. "Seluruh elemen harus bersatu, bahu membahu untuk bersama membangun Indonesia, sesuai dengan kompetensinya," pungkasnya.

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia
Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya