Pelajar Tewas Diduga Bunuh Diri di Parkiran Mall Bekasi

Korban diduga sengaja melompat dari lantai rooftop.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 23 Okt 2024, 12:11 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2024, 12:05 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pelajar ditemukan tak bernyawa di area parkir motor sebuah mall kawasan Bekasi Kota pada Selasa (22/10/2024) malam. Korban diduga meninggal akibat bunuh diri.

Kematian korban pertama kali diketahui oleh petugas parkir pada pukul 19:01 WIB. Ketika sedang bertugas mendengar suara seperti benda jatuh.

"Kemudian setelah dilihat ternyata seorang anak laki-laki menggunakan seragam sekolah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan tertulis, Rabu (23/10/2024).

Ade Ary mengatakan, korban diduga sengaja melompat dari lantai rooftop. Indikasi itu berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi.

"Korban bunuh diri dengan cara melompat," ujar dia.

Otopsi

Sementara itu, jasad korban kini dibawa ke RSUD Kota Bekasi guna dilakukan otopsi. Kasus ini ditangani Polsek Bekasi Selatan.

"Sedang dalam tahap lidik," tandas dia.

Kejadian ini sempat menjadi perhatian warganet. Seorang pengunjung mengabdikan kejadian naas itu dan rekaman diunggah ke media sosial.

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Infografis tingkat kriminalitas indonesia
Aksi penganiayaan terus bertambah (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya