Demokrat: Pramono Edhie Bagus Jadi Dewan Pembina

Syarif Hasan menilai, Mantan KSAD Pramono Edhi Wibowo ditunjuk menjadi anggota dewan pembina Demokrat karena memiliki kapabilitas yang bagus

oleh Silvanus Alvin diperbarui 29 Jun 2013, 18:40 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2013, 18:40 WIB
pramono-edhie-pembina130629c.jpg
Baru bergabung selama 4 hari dengan Partai Demokrat, mantan KSAD Pramono Edhie Wibowo langsung mendapat posisi strategis. Tidak main-main, sebagai politisi anyar, Pramono mendapat jabatan Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat. Apa alasan Demokrat memberikan jabatan tersebut ke Pramono?

"Dia, punya kapabilitas dan kemampuan yang bagus. Sangat bagus kalau jadi dewan pembina," ujar Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan, usai penutupan Rakornas Demokrat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013).

Suami Inggrid Kansil tersebut mengapresiasi bergabungnya Pramono ke Demokrat. "Semakin banyak yang gabung, semakin bagus. Siapapun yang gabung Partai Demokrat, saya sangat berterima kasih. Apalagi ini mantan kasad," ujarnya.

Namun, Syarief  mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut soal keikutsertaan Pramono dalam konvensi Demokrat dalam Rakornas hari ini. "Agenda hari ini konsolidasi, bersama-sama solid hadapi pemilu 2014," jawab Syarief ketika ditanya soal kemungkinan Pramono ikut konvensi. (Sul/Ary)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya