Jalani Sidang, Neneng Pemotong Kelamin Abdul Muhyi Bercadar

Seluruh muka Neneng ditutupi dengan cadar hitam, sehingga tinggal bola matanya saja yang terlihat.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 20 Agu 2013, 14:54 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2013, 14:54 WIB
neneng-muhyi-130820b.jpg
Tersangka pemotong kelamin Abdul Muhyi, Neneng Nurhasanah (22), siap menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Kota Tangerang, Banten. Agenda sidang kali ini mendengarkan dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Pantauan Liputan6.com, Selasa (20/8/2013), Neneng tiba di PN Kota Tangerang sekitar pukul 13.30 WIB. Dia menumpang mobil tahanan Kejaksaan Negeri Tiga Raksa, Tangerang. Saat jalan dari mobil tahanan menuju ruang tunggu tahanan, dia selalu menundukkan wajahnya.

Neneng terlihat mengenakan kemeja berwarna putih. Tersangka yang ditahan di Lapas Perempuan Tangerang ini juga mengenakan jilbab berwarna hitam. Dia juga menutupi seluruh mukanya dengan cadar berwarna hitam, sehingga tinggal bola matanya saja yang terlihat.

Salah satu pengacara Neneng, Eka Purnama Sari mengatakan, kliennya telah siap menjalani sidang perdananya. "Neneng sehat, dia bilang sudah siap untuk jalani sidang. Mudah-mudahan saja lancar," kata Eka. (Eks/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya