Usut Penembakan Briptu Ruslan, Polisi Turunkan Anjing Pelacak

Polisi menurunkan 2 ekor anjing pelacak untuk membantu penyidikan penembakan Briptu Ruslan di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Depok.

oleh Edward Panggabean diperbarui 13 Sep 2013, 22:21 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2013, 22:21 WIB
tembak-polisi-depok-cimanggis-4-130913c.
Selain menurunkan tim Gegana, polisi juga mengerahkan anjing pelacak untuk menyisir lokasi penembakan Brigadir Polisi Satu (Briptu) Ruslan Kusuma di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Dari pantauan Liputan6.com, Jumat (13/9/2013) malam, ada 2 ekor anjing pelacak yang diturunkan. Keduanya dibawa masuk ke dalam tempat pencucian mobil Arema dan langsung menyisir tempat duduk yang sebelumnya diduduki korban saat penembakan.

Sementara di Jalan Pekapuran yang berada tepat di depan tempat pencucian mobil Arema, warga masih ramai dan berusaha melihat apa yang terjadi di dalam Arema. Warga tak bisa bergerak lebih jauh karena pintu masuk ke dalam tempat pencucian mobil itu sudah dipasangi garis polisi.

Untuk memudahkan penyidikan, Jalan Raya Pekapuran juga masih ditutup untuk sementara. Jarak dengan radius 500 meter ke arah utara dan selatan, yaitu menuju Tapos, Leuwinanggung dan Jalan Raya Bogor kini belum bisa dilalui kendaraan. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya