Ayah Arin: Dul Sering Antar Arin Pulang ke Rumah

Diakui ayah Arin, selama menjalin hubungan, putrinya kerap diantar AQJ ke rumahnya di Perumahan Raffles Hill, Cibubur, Jakarta Timur.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 20 Sep 2013, 21:25 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2013, 21:25 WIB
ayah-pacar-dul3-130920-c.jpg
Kekasih AQJ, Fajrina Khairiza atau Arin akhirnya memenuhi pemanggilan Subdit BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan lancer maut Dul di tol Jagorawi km 8200 beberapa waktu lalu.

Namun, sayangnya Arin enggan muncul dihadapan awak media. Arin hanya diwakili ayahnya yakni Sugeng Suparwoto.

Ketika mendatangi Ditlantas Polda Metro Jaya malam ini, Sugeng juga membenarkan bahwa anaknya itu menjalin hubungan dengan AQJ.

Diakui Sugeng, selama menjalin hubungan, putrinya kerap diantar AQJ ke rumahnya di Perumahan Raffles Hill, Cibubur, Jakarta Timur.

"Yang saya tahu, AQJ pernah 2 kali antar anak saya ke rumah. Dan itu selalu diantar sopir," kata Sugeng di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Sugeng juga mengaku dirinya tidak berada di rumah saat tabrakan maut itu terjadi sehingga Sugeng mengatakan tidak mengetahui apakah AQJ mengantar sendiri atau dengan sopir.

"Kebetulan pas malam itu, saya sedang tidak ada di rumah, jadi tidak tahu persis bahwa dia antar anak saya," imbuh Sugeng. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya