Jenazah Benget Pemutilasi Istri Dibawa ke RSCM

Jenazah Benget Situmorang, terdakwa pemutilasi istri dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

oleh Liputan6 diperbarui 01 Okt 2013, 14:53 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2013, 14:53 WIB
jenazah-benget-131001b.jpg
Jenazah Benget Situmorang, terdakwa pemutilasi istri dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) oleh petugas Polsek Jatinegara, Jakarta. Jenazah tiba sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (1/10/2013).

"Iya ada jenazah atas nama Benget Situmorang sekitar jam satu siang datang ke RSCM. Dibawa sama polisi dari Polsek Jatinegara tapi saya tak tahu berapa jumlah polisinya," kata Staf Humas RSCM kepada ucap petugas Humas yang enggan disebutkan namanya kepada Liputan6.com.

Namun pihak Humas RSCM tak mengetahui lebih lanjut apakah sudah ada tindakan otopsi untuk jenazah Benget atau tidak. "Aduh mas kami pihak humas belum mendapat laporan apapun ya untuk tindakan terhadap jenazah Benget, hanya sebatas tadi saja," ujarnya.

Sebelumnya Kepala Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang Danial Rasyid menuturkan, Benget meninggal karena sakit paru-paru yang dideritanya.

"Sakit paru-paru. Dikirim semalam jam 21.00 WIB, diterima penjaga malam. Pas mau diperiksa dipasang tensi meninggal jam 21.05 WIB," ungkap Danial.

Danial mengatakan, kemungkinan besar Benget meninggal dalam perjalanan saat dibawa ke rumah sakit. "Laporan medisnya belum kita terima seutuhnya," ucap Danial. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya