Situs Jokowi-Prananda, Ahok: Nanti Mau Bikin Ahok for President

Muncul situs Jokowi berpasangan dengan Prananda, putra Megawati, jelang Pilpres 2014. Ahok rupanya tak mau kalah.

oleh Andi Muttya Keteng diperbarui 17 Okt 2013, 17:17 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2013, 17:17 WIB
ahok-anak-131016b.jpg
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi santer dikabarkan akan berpasangan dengan putra Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo, sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2014 mendatang.

Bahkan muncul situs jokowiprananda.com yang menampilkan foto keduanya berpakaian kemeja putih di samping tulisan 'Jokowi-Prananda Jalan Perubahan'.

Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (17/10/2013), malah tertawa dan bergurau.

"Nanti kita mau bikin situs Ahok for President. Hahaha... Tinggal bayar saja. Itu mah situs tinggal pesen, cuma berapa dolar, tau nggak. Tinggal ditulis," canda Ahok sembari tertawa.

Menurut mantan Bupati Belitung Timur ini, kehadiran situs-situs sejumlah tokoh politik, terlebih yang berhubungan dengan pencapresan, merupakan hal yang wajar. Mengingat pemilihan umum maupun pemilihan presiden semakin dekat.

"Ya bebas-bebas aja. Kalau politik boleh-boleh aja semua orang," ucap Ahok. (Sss/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya