[VIDEO] CCTV Honda Jazz `Ngamuk` Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah

Seorang pengendara mobil Honda Jazz mengamuk dan menabrak puluhan siswa SMA Hang Tuah 2, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

oleh Riz diperbarui 04 Nov 2013, 01:46 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2013, 01:46 WIB
tabrakan-razia-130912b.jpg

Seorang pengendara mobil Honda Jazz mengamuk dan menabrak puluhan siswa SMA Hang Tuah 2, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rekaman CCTV dari kejadian tersebut beredar di YouTube.

Dalam video yang dimuat pada Minggu 3 November 2013 itu, terlihat mobil Honda Jazz melaju kencang dikejar puluhan siswa. Namun mobil itu tak terkejar. Honda Jazz ngacir sangat cepat.

Pada rekaman yang tertangkap kamera, awalnya ada seorang pengendara motor yang menepi. Kemudian mobil Honda Jazz lewat, melacu sangat kencang dikejar puluhan pelajar.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, kejadian terjadi saat jam istirahat sekolah pada Kamis 31 Oktober 2013. Awalnya pengemudi Jazz  berwarna silver masuk sekolah melalui pintu belakang.

Sesampainya di lokasi, pengemudi yang bermaksud mengirim makanan ke salah satu siswi di sekolah tersebut ditegur petugas keamanan untuk melapor ke pihak sekolah. Diduga emosi, si sopir dengan kecepatan tinggi langsung mundur menabrak puluhan siswa.

Kemudian pengemudi melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan menabrak guru dan siswa yang ada di depannya. Ia kemudian kabur. Puluhan siswa pun mengejarnya.

Lebih dari 10 siswa dikabarkan terluka. Salah satu di antaranya kritis. Banyak dukungan datang untuk para korban. Salah satunya kepada Aliv Kurnisa Fitri yang mengalami patah jari tangan kanan dan kaki kanan, patah tulang ekor serta luka di bagian pipi kanan. Siswi 15 tahun itu diketahui terlindas mobil Honda Jazz tersebut.

"Mohon doanya utk kesembuhan korban Tabrak Massal SMA Hang Tuah 2 SDA @Alivkurnisaftr yg masih dirawat di RS," kicau akun resmi Info Sidoarjo, @infosda, Minggu (3/11/2013) malam. (Riz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya