Hujan Deras Melanda, Jakarta Macet Parah dan Banjir

Banjir itu menyebabkan lalu lintas di sejumlah ruas jalan menjadi macet. Apalagi sore merupakan jam pulang kantor.

oleh Eko Huda Setyawan diperbarui 08 Nov 2013, 17:39 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2013, 17:39 WIB
banjir-131108b.jpg
Hujan deras yang melanda sore ini membuat sejumlah wilayah di Jakarta tergenang. Yang lebih parah, banjir itu menyebabkan lalu lintas di sejumlah ruas jalan menjadi macet. Apalagi sore merupakan jam pulang kantor.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center Ditlantas Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, Jumat (8/11/2013), banjir terjadi di Jalan Kemang Timur, Duren Bangka, Jakarta Selatan. Ketinggian air mencapai 50 centimeter hingga 60 centimeter.

Sementara di Traffic Light Pancoran, Jakarta Selatan, jalanan juga tergenang. Lalu lintas arah ke Kalibata menjadi tersendat.

Banjir juga terjadi di depan Villa Delima, Jalan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Akibatnya, arus lalu lintas di kawasan ini jadi tersendat. Sementara di Jalan Swadharma Raya Ulujami, Jaksel, banjir mencapai 20 cm hingga 30 centimeter.

Selain itu, banjir juga terjadi di Jalan TB Simatupang Kebagusan, Jalan Saharjo, dan Jalan Nangka atau depan Kampus Unindra, Jakarta Selatan.

Sementara di Jakarta Timur, banjir terjadi di Jalan Radin Inten Duren Sawit. Lalu lintas arah Buaran padat merayap. Air juga menggenangi Jalan Kerja Bakti, Makassar, Jakarta Timur. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya