Polisi Panggil Adiguna Sutowo Selasa Pekan Depan

Pengusaha Adiguna Sutowo telah keluar dari Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 14 Nov 2013, 15:53 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2013, 15:53 WIB
adiguna-sutowo-konpers-galeri-4-131029a.
Pengusaha Adiguna Sutowo telah keluar dari RS Sumber Waras, Jakarta. Karena itu, polisi menyiapkan panggilan terhadap Adiguna terkait kasus perusakan rumah istri keduanya, Vika Dewayani.

"Penyidik sudah memeriksa, sudah keluar dari RS Sumber Waras," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto Kamis (14/11/2013).

Rikwanto berharap, Adiguna dapat hadir memenuhi panggilan penyidik terkait kasus perusakan rumah yang ditinggali bersama dia dan istri keduanya itu di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur, pada 26 Oktober lalu.

"Ditunggu minggu depan, Selasa tanggal 19 (November). Kami harap yang bersangkutan hadir," tandasnya.

Adiguna Sutowo mangkir dari pemeriksaan Polda Metro Jaya pada Selasa 12 November. Dari surat keterangan dokter yang diterima polisi, Adiguna dinyatakan sakit dan meminta pengunduran waktu pemeriksaan kurang lebih 1 pekan.

Menurut keterangan sopir Adiguna bernama Daryono, bosnya berada di dalam mobil Mercy B 712 NDR yang digunakan oleh tersangka, Anastasia Florina Limasnax alias Flo untuk merusak pagar dan 3 unit mobil yang ada di dalam rumah.

Saksi juga menyebut Adiguna dan Flo sempat keluar dari sebuah kafe di Jakarta Selatan sebelum insiden perusakan terjadi. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya