Usai 12 Jam Diperiksa KPK, Sopir Rudi Rubiandini `Berkerudung`

Usai diperiksa, Asep mengaku ingin langsung pulang kembali ke Ciamis, Jawa Barat.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 24 Nov 2013, 09:52 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2013, 09:52 WIB
sopir-rudi-rubiandini-1-131124b.jpg
Sekitar 12 jam sudah, Asep Toni, sopir mantan Kepala Satuan Kerja Khusus Migas (SKK Migas) Rudi Rubiandini menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Usai diperiksa, Asep mengaku ingin langsung pulang kembali ke Ciamis, Jawa Barat.

Pantauan Liputan6.com, Asep Toni tampak meninggalkan gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu pagi (24/11/2013), sekitar pukul 09.45 WIB. Semalam, Asep tiba sekitar pukul 21.15 WIB.

Sesaat keluar dari gedung KPK, Asep yang berjaket cokelat itu membawa bantal dan tampil seperti berkerudung menggunakan kain hitam. Asep dijemput paksa KPK dari Ciamis setelah 2 kali mangkir panggilan.

"Saya nggak mau ngomong dulu. Syaa mau langsung pulang ke Ciamis," ujar Asep yang langsung pergi naik taksi yang sudah siap mengangkutnya.

Menurut juru bicara KPK Johan Budi, sopir Rudi itu selalu menghindari pemeriksaan dengan alasan sakit. "Diduga saksi banyak tahu tentang jadwal kegiatan RR dan ada beberapa transaksi keuangan juga saksi ketahui berdasarkan dokumen bukti transfer," jelas Johan semalam. (Ism/Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya