Novi Amelia: Kalau Tidak Minum Obat Saya Ngamuk Lagi

Novi mengungkapkan jika dirinya masih mengikuti terapi di RSKO untuk menghilangkan gangguan psikis yang dideritanya.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 17 Des 2013, 15:17 WIB
Diterbitkan 17 Des 2013, 15:17 WIB
novi-hadapi-tuntutan-130903b.jpg
Meski masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Timur, terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas Novi Amelia terlihat mengikuti sidang lanjutan atas kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa siang.

Pada kesempatan itu, Novi mengungkapkan jika dirinya masih mengikuti terapi di RSKO untuk menghilangkan gangguan psikis yang dideritanya. Novi juga mengaku, saat ini kondisinya telah membaik setelah menjalani perawatan di RSKO sejak Senin 18 November 2013 usai mengamuk di Mapolsek Menteng.

"Sudah lebih baik sebelumnya. Di RSKO, saya masih terapi," kata Novi usai mengikuti sidang lanjutannya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (17/12/2013).

Selain itu, Novi juga membeberkan jika dirinya terus mengonsumsi obat sesuai dengan anjuran dokter RSKO guna menyembuhkan gangguan psikisnya.

"1 Hari saya minum 4 pil pagi dan malam. Kata dokter, kalau saya tidak minum obat, saya bakal ngamuk lagi," ujar Novi. (Tnt/Sss)

Baca juga:
Gigit Lengan Sendiri, Novi Amelia Dicek Kesehatan
Setelah di Polsek Menteng, Novi Amelia Mengamuk di Polres Jakpus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya