Mogok di Tengah Banjir Pluit, Mobil Mewah Ditinggal Pemilik

Mobil berkelir hitam ini terlihat mogok di Pintu Tol Pluit Lama, Jakarta Utara, yang terendam air.

oleh Eko Huda Setyawan diperbarui 19 Jan 2014, 11:01 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2014, 11:01 WIB
tinggal-bmw-140119a.jpg
Banjir di Jakarta juga menggenangi sejumlah ruas jalan. Akibatnya, kendaraan tidak bisa melintas. Bagi yang memaksa melintas, bisa beakibat mogok.

Itulah yang terjadi pada mobil BMW bernomor polisi B 1751 SLX. Mobil mewah berkelir hitam ini terlihat mogok di Pintu Tol Pluit Lama, Jakarta Utara, yang terendam air.

Berdasar informasi dari akun Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, Minggu (19/1/2014), mobil itu ditinggal oleh pemiliknya.

"BMW B 1751 SLX mogok & ditinggal di Pintu Tol Pluit Lama. Bagi Pemilik mhn hub: @TMCPoldaMetro 021-52960770," tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Dari foto yang diunggah, sejumlah kendaraan memang masih melintas di Pintu Tol Pluit Lama tersebut. Namun, mobil-mobil lainnya bisa melintas.

Jakarta Utara memang diprediksi akan mengalami banjir yang lebih parah lagi. Sebab, saat ini ketinggian air di sejumlah pintu air sudah siaga I.

Ketinggian air di Pintu Sunter Selatan mencapai 243 centimeter. Sedangkan tinggi muka air di Angke Hulu pada pukul 06.00 WIB pada 300 centimeter dan berstatus siaga I. (Eks/Ism)

Baca juga:
Sejumlah Pintu Air di Jakarta Siaga 1
Jakarta Banjir, Walhi: Jangan Salahkan Hujan
Kali Sekretaris Jebol, Tanjung Duren Jakbar Waspada

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya