[VIDEO] Longsor Terjang Bali, 2 Pengendara Tewas Tertimbun

Usai banjir bandang, Buleleng, Denpasar, kini diterjang tanah longsor di sejumlah titik.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jan 2014, 13:15 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2014, 13:15 WIB
banjir-bali140125b.jpg
Sejumlah wilayah di Pulau Dewata Bali terendam banjir. Di Buleleng usai diterjang banjir bandang, kini tanah longsor juga terjadi di sejumlah titik. Bahkan jalan antara Buleleng-Kintamani putus dan menewaskan 2 pengguna jalan.

Tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (25/1/2014) memberitakan, 2 pengguna jalan tewas setelah mobil yang dikendarainya tertimbun tanah longsor.

Tanah longsor juga ditemukan di sejumlah titik lainnya. Kondisi ini mengganggu perjalanan warga dan turis mancanegera. Tim SAR gabungan dan warga pun berusaha membuka jalan dari longsoran tanah.

Sementara di Jembrana, Denpasar, Bali, puluhan hektare areal persawahan terendam banjir setelah hujan deras mengguyur kawasan ini beberapa hari terakhir.

Jika tak kunjung surut, para petani harus menanggung kerugian jutaan rupiah karena tanaman padi yang baru berumur sebulan busuk tergenangi air. (Ali/Sss)

Baca juga:

[VIDEO] Banjir Bandang Terjang Bali, Mahasiswi Hanyut
Cuaca Buruk Melanda Bali, Plafon Bandara Ngurah Rai Ambrol
Terkepung Banjir, Stok BBM di Jepara Habis Sore Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya