[VIDEO] Jenguk Dewi Perssik, Keluarga Ditolak Petugas Rutan

Semalam menginap di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, artis Dewi Perssik dikunjungi kedua orangtuanya. Keduanya memberi dukungan moril.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Feb 2014, 15:05 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2014, 15:05 WIB
dewi-persik-140214b.jpg
Niat ayah, ibu dan kakak kandung artis Dewi Perssik untuk berkunjung ke Rumah Tahanan Negara Pondok Bambu tertunda. Petugas tidak mengizinkan mereka masuk, karena kedatangan orang-orang dekat penyanyi itu ke lokasi belum sesuai jadwal kunjungan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (14/2/2014), tak hanya keluarganya, Dorce Gamalama sahabat Dewi Perssik yang berniat menjenguknya juga tidak diperbolehkan masuk.

Artis yang bernama asli Dewi Murya Agung ini dijemput tim jaksa penuntut dari Kejari Jakarta Timur, Kamis (13/2/2014). Usai menyelesaikan masalah administrasi di kantor kejaksaan, Dewi langsung menjalani proses eksekusi.

Sempat terjadi kericuhan saat penjemputan, karena Dewi Perssik enggan dibawa menggunakan kendaraan tahanan dan akhirnya disepakati Dewi diizinkan menggunakan kendaraan mewahnya menuju Rutan Pondok Bambu.

Dewi Perssik alias Depe akan menjalani masa hukuman 3 bulan penjara sesuai putusan kasasi Mahkamah Agung yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Depe divonis dalam kasus penganiayaan atas laporan korban yang juga selebriti, Julia Perez. Dewi Perssik dan Julia Perez berkelahi saat melakukan adegan perkelahian untuk sebuah film pada tahun 2012 lalu. Namun entah kenapa perkelahian yang sebenarnya hanya adegan film tersebut berubah menjadi adu jotos yang sesungguhnya.

Kedua artis kemudian saling lapor dan keduanya akhirnya divonis bersalah. Sementara Julia Perez sudah menjalani hukumannya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sudah bebas. (Nfs/Sss)

Baca juga:

[VIDEO] Setelah Julia Perez, Dewi Perssik Divonis 3 Bulan Penjara
[VIDEO] Perlu Waktu 5 Jam Jemput Dewi Persik ke Kejari Jaktim
Dewi Perssik Naik Mobil Pribadi ke Rutan, Kejari: Situasi `Chaos`

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya