Trivia Film Step Up, Saat Channing Tatum Menjadi Dancer

Tyler dan Nora bertemu di Maryland School of Arts, Tyler bekerja sebagai seorang Janitor. Mereka jatuh cinta dan mendorong satu sama lain untuk mengejar impian mereka.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Sep 2021, 11:45 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2021, 23:00 WIB
Trivia Film Step Up - Channing Tatum
Trivia Film Step Up (Sumber : dok.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Trivia Film Step Up - Dibalik proses pembuatan sebuah film, sudah menjadi hal yang wajar jika banyak kejadian unik yang terjadi. Tidak hanya di antara para aktor dan aktris dari film tersebut. Namun, juga di antara para tim kru film dan para aktor dan aktris.

Selama proses pembuatan film Step Up, film yang diperankan oleh Channing Tatum dan Jenna Dewan ini sama seperti film lainnya, terdapat beberapa kejadian yang unik terjadi selama proses pembuatan film ini. Baik dari sesama para aktor ataupun tim kru dari film tersebut.

Seperti Channing tatum yang ternyata sudah dekat dan menjalin kisah cinta dengan Jenna Dewan, yang akhirnya memutuskan untuk menikah tidak lama setelah film Step Up ini selesai.

Kami sudah merangkum beberapa trivia yang menarik untuk kamu yang ingin tahu seperti apa fakta-fakta dan kejadian unik yang terjadi di balik proses pembuatan film Step Up.


Channing Tatum bukan Seorang Dancer

Channing bukan seorang dancer profesional
Channing yang bukan seorang penari awalnya ragu untuk membintangi film ini

Saat Channing Tatum ditawar untuk membintangi film ini, ia sempat ragu dan tidak ingin mengambil tawaran tersebut. Pasalnya Tatum bukanlah seorang dancer profesional. Untuk membintangi film ini adalah hal yang sangat menantang baginya. Namun, Channing tetap mau untuk mencoba membintangi film ini.

Channing Tatum yang bukan seorang dancer profesional, awalnya diintimidasi untuk bisa tampil di sebuah film bersama orang-orang yang telah menari sepanjang hidup mereka. Namun, karena dikelilingi oleh tim yang supportive, Tatum pun pelan-pelan bisa merasa tenang dan merasa lebih percaya diri.

Baca Juga : Luncurkan Buku Cerita Anak Pertama, Channing Tatum Rela Hanya Bercelemek


Berhasil Mengumpulkan 21 Juta Dollar dalam Minggu Pertama

Trivia film Step Up - Channing tatum dan Jenna Dewan
Berhasil mengumpulkan 21 juta dollar dalam minggu pertama

Trivia selanjutnya adalah film Step Up berhasil mengumpulkan 21 juta dollar dalam minggu pertama penayangannya, peringkat kedua di box office Amerika Utara. Angka ini telah melampaui anggaran yang dibutuhkan selama proses pembuatan filmnya yang hanya sebesar 12 juta dollar.

Seluruh tim dari film Step Up tidak menyangka jika film ini bisa sesukses itu. Di hari akhir penayangannya, film ini berhasil memperoleh 65,3 juta dollar di Amerika Serikat dan Kanada. Sebuah kesuksesan yang besar sehingga dari film ini, Channing Tatum pun mulai semakin dikenal di kalangan publik.

Meskipun film ini menerima banyak kritikan dan komentar negatif, film ini mampu berhasil untuk bisa menjadi film yang terkenal, ditonton oleh banyak orang, dan menjadi salah satu film box office yang memiliki jumlah perolehan pemasukan terbanyak.


Munculnya Sutradara dan Kru sebagai Cameo

Munculnya Fletcher Sebagai Cameo
Sutradara dan Kru muncul sebagai cameo

Tidak banyak yang tahu bahwa Anne Fletcher, sutradara dari film Step Up muncul sebagai cameo di film ini. Fletcher muncul pada scene pertemuan pertama Tyler dan Nora, di scene tersebut Fletcher menjadi guru dari Nora. Tidak hanya Fletcher, Michael Seresin, Direktur Fotografi dari film ini juga muncul sebagai cameo.

Berbeda dengan Fletcher, di film ini Seresin muncul sebagai petugas pembersih sekolah yang memberikan peralatan kebersihan kepada Tyler. Hal ini dilakukan hanya sekedar untuk bermain-main saja. Fletcher dan Seresin hanya iseng untuk muncul di bagian film.


Channing dan Jenna Menikah setelah Pertemuannya di Film Step Up

Pertemuan Channing Tatum dan Jenna Dewan di Film Step Up
Film Step Up menjadi pertemuan antara Tatum dan Dewan yang akhirnya menikah setelah film ini tayang pada tahun 2009.

Setelah pertemuan mereka di film Step Up, Channing Tatum dan Jenna Dewan memutuskan untuk menikah pada 11 Juli 2009 di Malibu, California. Selama menikah, mereka dikaruniai satu satu orang anak perempuan bernama Everly Tatum. Tatum dan Dewan terlihat sangat serasi dan selalu datang berpasangan setiap acara besar dunia perfilman.

Sayangnya hubungan mereka tidak berjalan lancar, mereka memutuskan untuk berpisah pada tahun 2018, 6 bulan setelahnya Dewan mengajukan gugatan cerai kepada Tatum, dan pada tahun 2019 mereka berdua resmi bercerai. Setelah peresmian perceraian mereka, tak lama Channing Tatum dikabarkan dekat dengan penyanyi Jessie J.

Baca Juga : Jenna Dewan dan Channing Tatum Segera Bahas Penyelesaian Cerai


Streaming Film Step Up di Vidio

Itulah beberapa Trivia dari film Step up. Pasti kamu penasaran seperti apa akting dari Channing Tatum dan Jenna Dewan di film Step Up ini.

Yuk, saksikan Step Up full movie di platform video streaming, Vidio. Download aplikasi Vidio di gadget Anda dan berlangganan Premier sekarang juga. Banyak pilihan film barat lain yang bisa kamu tonton tanpa iklan.

Untuk informasi mengenai sinopsis film, rekomendasi film, dan fakta menarik lainnya, kunjungi blog dari Vidio. Anda bisa mendapatkan informasi dan berita terbaru mengenai Entertainment hingga Sports. Semua bisa kamu dapatkan di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya