3 Aktris Cilik Bintang FTV Ratapan Buah Hati Indosiar, Berbakat Sejak Dini

FTV Ratapan Buah Hati diperankan oleh sederet aktris cilik berbakat di antaranya Chico Radella, Naqueenza Vevila Arissa dan Kayyisah Zahra.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Okt 2021, 15:40 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2021, 15:40 WIB
Ratapan Buah Hati
Ratapan Buah Hati (Sumber: Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Diproduksi oleh Mega Kreasi Films, FTV Ratapan Buah Hati yang bergenre drama religi menjadi projek keenam setelah Sinema Pintu Taubat, Kisah Nyata, Pintu Berkah, Azab, dan Suara Hati Istri yang digarap rumah produksi ini di Indosiar.

Tayang sejak 23 Januari 2021, FTV Ratapan Buah Hati menceritakan berbagai kisah haru hingga pilu dari kehidupan seorang anak. Berbeda dengan FTV pada umumnya, tayangan ini justru memilih anak sebagai pusat persepsi dari cerita kehidupannya. Meskipun begitu, pesan dan hikmah yang terkandung tetap tersampaikan dengan baik.

Beberapa pencapaian tentu dipengaruhi salah satunya oleh akting para pemain yang berkualitas. Apalagi, anak jauh lebih menarik simpati dan emosi penonton jika dipasangkan dengan alur yang cocok. Siapa saja para pemain FTV Ratapan Buah Hati? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Chico Radella

Potret 6 Artis Cilik yang Bintangi Sinetron Cinta Amara, Pikat Hati Penonton
Artis Cilik Cinta Amara. (Sumber: Instagram/chico_radella)

Bernama asli Radella Machico Raco, aktris cilik berbakat ini merupakan kelahiran 28 Oktober 2011. Itu artinya, saat ini ia baru menginjak usia 9 tahun. Gadis cilik kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini merintis kariernya sejak tahun 2017, pada usia 6 tahun. Pada saat itu, ia tergabung ke dalam sebuah acara televisi bernama Pesta Sahabat, sebuah serial teater musikal anak.

Sebelumnya, Chico Radella telah memerankan cukup banyak sinetron sehingga bakatnya di dunia seni peran tak bisa diremehkan. Beberapa judul sinetron tersebut misalnya 3 Mata Batin, Karma the Series, Indra Ketujuh, Rindu tanpa Cinta, Samudra Cinta, hingga yang terbaru yakni Cinta Amara. Ia juga pernah bermain dalam sebuah film di tahun 2019 berjudul Mati Anak.


2. Naqueenza Vevila Arissa

Kerap Muncul di FTV Suara Hati Istri, Ini 6 Potret Artis Cilik Naqueenza Vevila Arissa
Potret Artis Cilik Naqueenza Vevila Arissa. (Sumber: Instagram.com/naqueenza.vevila.arissa)

Naqueenza lahir pada 18 Maret 2013 dan telah masuk ke dunia industri hiburan Tanah Air sejak 2017, pada usia 4 tahun. Pada tahun karier pertamanya, Naqueenza memerankan beberapa sinetron, seperti Gali Lobang Tutup Lobang, Orang- Orang Kampung Duku, Mawar dan Melati, Putri Titipan Tuhan, sampai Tuhan Ada di Mana-mana.

Setahun setelahnya, ia mulai memainkan banyak judul FTV, dari Kisah Nyata dan Pintu Berkah, sampai Suara Hati Istri dan kini, Ratapan Buah Hati. Selain sinetron dan FTV, ia juga bermain dalam film Imperfect, Cinta & Timbangan pada tahun 2019.


3. Kayyisah Zahra

Kayyisah Zahra dalam Ratapan Buah Hati
Potret Artis Cilik Kayyisah Zahra dalam Ratapan Buah Hati. (Dok. Vidio)

Kayyisah Zahra, dengan nama lengkap Kayyisah Zahra Rusydian, merupakan aktris cilik kelahiran Jakarta pada 31 Desember 2010. Sama seperti kedua aktris cilik sebelumnya, Kayyisah juga memulai karier pada tahun 2017.

Saat itu ia bermain dalam sinetron Sodrun Melayu Tuhan sebagai Chika. Kayyisa juga bermain dalam sinetron Orang Ketiga, Karma, serta Pelangi di Matamu, juga dalam banyak judul FTV. Tahun 2020 ia juga pernah bermain dalam film Buku Harianku sebagai Yuni. 

Masih banyak lagi aktris dan aktor cilik berbakat lainnya, saksikan kehebatan akting mereka dengan nonton Ratapan Buah Hati di Vidio. Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming Indosiar di platform Vidio.

Penulis : Dewi Sri Widiani

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya