Sinopsis Jirayut Luv Indonesia Episode: Yogyakarta Kota Istimewa yang Tayang di Vidio

Sinopsis Jirayut Luv Indonesia episode Yogyakarta kota istimewa yang tayang di Vidio. Membahas tentang kebudayaan yang ada di kota Yogyakarta.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Okt 2021, 18:40 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2021, 18:40 WIB
Sinopsis Jirayut Luv Indonesia
Program Jirayut Luv Indonesia tayang eksklusif di platform Vidio mulai 22 Agustus 2021. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui Jirayut Afisan merupakan seorang pembawa acara sekaligus penyanyi dangdut bukan berasal dari negara Indonesia. Namun, Jirayut merupakan pedangdut yang berasal dari negara Thailand.

Meskipun Jirayut bukan seorang Warga Negara Indonesia, keinginannya untuk mengetahui budaya yang ada di Indonesia dapat dikatakan luar biasa.

Melalui program Jirayut Luv Indonesia, Jirayut belajar banyak mengenai berbagai budaya dari berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya adalah budaya di kota Yogyakarta. 

Di salah satu episode program Jirayut Luv Indonesia, Jirayut ingin tahu mengenai budaya di Kota Yogyakarta, baik makanannya, tempat wisata, hingga penduduknya. Ingin tahu episode lengkapnya? Yuk, simak sinopsis Jirayut Luv Indonesia episode: Yogyakarta Kota Istimewa berikut ini.


Sinopsis Jirayut Luv Indonesia: Yogyakarta Kota Istimewa

Serunya Jirayut Belajar Bahasa Indonesia
Keseruan Jirayut dalam mempelajari Bahasa indonsia. Apa saja yang dipelajari Jirayut kali ini?

Di episode Jirayut Luv Indonesia kalin ini, Jirayut belajar dan mencari tahu budaya dari Kota Istimewa Yogyakarta bersama Mas Tejo. Jirayut diajarkan Mas Tejo untuk memperkenalkan diri dan berbicara menggunakan bahasa Jawa khas Yogyakarta.

Selain bahasa, Jirayut juga mencari tahu mengenai berbagai budaya dari Yogyakarta. Makanan khas Yogyakarta, seperti nasi kucing dan sate klatak. Jirayut mencari tahu mengenai tempat wisata khas Yogyakarta.

Mas Tejo memberikan sugesti untuk berlibur ke pantai-pantai yang ada di Yogyakarta, seperti Pantai Parangtritis, Pantai Krakal, dan berbagai pantai lainnya. Berkat Mas Tejo, Jirayut dapat mengetahui berbagai macam keunikan dan keistimewaan dari Yogyakarta.

Itulah sinopsis dari serial Jirayut Luv Indonesia episode: Yogyakarta Kota Istimewa. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung nonton Jirayut Luv Indonesia di Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series, film Hollywood, film Thailand, drama korea, hingga tayangan sports favoritmu, semua ada di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya