Rekomendasi Film Terbaik Dibintangi Liam Hemsworth

Liam Hemsworth adalah aktor asal Australia yang dikenal berperan sebagai Josh dalam opera sabun Neighbours. Simak rekomendasi film terbaik Liam Hemsworth berikut ini

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Nov 2021, 13:40 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2021, 13:40 WIB
Rekomendasi Film Dibintangi Liam Hemsworth
Rekomendasi Film Dibintangi Liam Hemsworth yang dapat disaksikan di Vidio. (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan yang satu ini? Liam Hemsworth merupakan aktor asal Australia yang lahir pada 13 Januari 1990 silam. Nama Liam Hemsworth mulai melejit saat dirinya membintangi film The Last Song yang diadaptasi dari novel Nicholas Sparks.

Selain itu, karir Liam Hemsworth kembali meroket berkat perannya sebagai Gale Hawthore di trilogi film The Hunger Games. Film itu terbilang sangat sukses dipasaran.

Sebelumnya, Liam Hemsworth telah memulai debutnya dalam sebuah opera sabun berjudul Neighbours di tahun 2007 bersama sang kakak, Luke Hemsworth. Popularitas Liam semakin melejit saat dirinya menjalin hubungan dengan lawan mainnya, Miley Cyrus. 

Berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa, Liam Hemsworth berhasil meraih sejumlah penghargaan diantaranya, Male Breakout Star dalam acara Teen Choice Award, Favorite On-Screen Chemistry pada People's Choice Award dan masih banyak lagi. 

Penasaran bagaimana akting aktor tampan Liam Hemsworth ini? Simak ulasan rekomendasi film terbaik Liam Hemsworth di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


The Hunger Games: Mockingjay Part 1

[Bintang] The Hunger Games
Poster Imax The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. foto: screen rant

Salah satu film fenomenal yang dibintangi Liam Hemsworth ialah film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 ini. Film ini merupakan seri ketiga dari film The Hunger Games yang telah tayang sebelumnya.

Dalam film ini, Liam Hemsworth berperan sebagai Gale Hawthorne yang bersekutu bersama dengan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) sebagai kubu anti pemerintah. 

Liam Hemsworth berhasil memainkan peran ini dengan baik. Dengan kemampuan aktingnya itu, Liam mampu menggambarkan tokoh Gale sebagai pria tangguh sekaligus penyanyang. 


The Hunger Games: Mockingjay Part 2

The Hunger Games: Mockingjay Part 2
Adegan film The Hunger Games: Mockingjay Part 2. (dok. Lionsgate)

Film Hunger Games: Mockingjay Part 2 ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya. Dimana film ini menjadi akhir penutup dari cerita trilogi The Hunger Games.

Dalam film ini diceritakan bahwa semenjak Katnis bergabung menjadi kubu anti-pemerintah, Gale dan Katniss diam diam menjalin hubungan asmara. 

Meskipun begitu, kemampuan akting Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence berhasil membangun chemistry yang mampu membuat penonton ikut bergembira dengan hubungan mereka itu. 


Empire State

Empire State
film Empire State. (sumber : dok. vidio.com)

Berbeda dari film sebelumnya, dalam film Empire State ini Liam Hemsworth berperan sebagai Chris Potamitis yang berhasil melakukan perampokan uang tunai terbesar di Amerika. 

Dalam film ini, Liam terlihat sangat baik dalam memerankan penokohannya, terlebih lagi saat dirinya harus mengendalikan berbagai tekanan dari strategi perampokan yang hendak ia eksekusi. 

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan cerita selengkapnya dalam film Empire State ini secara eksklusif di platfom Vidio.


The Expendables 2

Sylvester Stallone
Sylvester Stallone saat beraksi dalam film laga The Expendables 3 bersama sederat aktor ternama dunia, Jet Li, Antonio Banderas, Glen Powell, Arnold Schwarzenegger,

Salah satu film Liam Hemsworth yang tidak boleh dilewatkan yaitu film The Expendables 2. Dalam film ini, Liam Hemsworth akan berada dalam satu frame bersama aktor legenda, Sylvester Stallone.

Meskipun begitu, Liam Hemsworth mampu bekerja sama dengan baik. Terbukti dari perannya sebagai Billy the Kid yang merupakan anggota kelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stall). Liam Hemsworth kembali menaklukkan film ini. 

Film The Expendables 2 bisa anda saksikan melalui laman nonton Film Expendables 2 berikut secara eksklusif di platform Vidio. 

Penulis: Irma Resqi Fitrah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya