Rekomendasi Film Ernest Prakasa Paling Seru, Bisa Ditonton di Vidio

Penasaran dengan film Ernest Prakasa lainnya dan dapat ditonton di aplikasi Vidio? Simak rekomendasi film yang dibintangi Ernest Prakasa selengkapnya di bawah ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Nov 2021, 11:40 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2021, 11:40 WIB
Rekomendasi Film Ernest Prakasa Paling Seru di Vidio
Berikut rekomendasi film Ernest Prakasa paling seru yang bisa ditonton di Vidio. (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Nama Ernest Prakasa tentu sudah tidak asing di dunia perfilman Indonesia. Aktor yang mengawali karir di dunia musik ini telah banyak berperan di depan layar maupun di balik layar sejumlah film Indonesia.

Film perdana yang disutradarainya adalah Ngenest yang dirilis pada 2015. Tak hanya berperan sebagai sutradara, Ernest juga merangkap menjadi pemeran dan penulis naskah film tersebut.

Penasaran dengan film Ernest Prakasa lainnya dan dapat ditonton di aplikasi Vidio? Simak rekomendasi selengkapnya di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cek Toko Sebelah

Cek Toko Sebelah
Nonton Cek Toko Sebelah di Vidio. (Dok.Vidio)

Cek Toko Sebelah berkisah tentang Erwin (Ernest Prakasa) yang diwariskan sebuah toko oleh Koh Afuk (Chew Kin Wah). Yohan (Dion Wiyoko) merasa tidak setuju apabila toko tersebut diberikan kepada Erwin, karena Erwin adalah anak bungsu sedangkan Yohan anak sulung.

Secara keseluruhan film ini mengangkat fenomena yang terjadi pada keluarga keturunan Tionghoa, di mana seorang anak yang sudah sekolah tinggi-tinggi biasanya akan berakhir dengan menjaga toko. Penasaran dengan kisah lengkapnya? streaming Cek Toko Sebelah di Vidio.


Ngenest

Ngenest
Saksikan film Ngenest di Vidio. (Dok.Vidio)

Film yang berjudul lengkap Ngenest: Kadang Hidup Perlu Ditertawakan ini berkisah tentang Ernest Prakasa (Kevin Anggara), pria keturunan Cina yang selalu dibully sejak kecil.

Ernest pun bertekad agar keturunannya tidak boleh bernasib sama. Solusi yang diambilnya adalah dengan menikahi pribumi, dengan harapan anaknya akan mewarisi gen ibunya dan memutus rantai diskriminasi.

Film ini sukses meraih 550 ribu penonton pada masa penayangannya. Kini, film Ngenest bisa disaksikan di Vidio dan menjadi tontonan asyik untuk menghibur waktu santai Anda.


Susah Sinyal

Susah Sinyal
Nonton Susah Sinyal di Vidio. (Dok.Vidio)

Berbeda dari film-film sebelumnya, film Ernest kali ini lebih mengangkat tema keluarga. Alur cerita Susah Sinyal berfokus pada hubungan ibu dan anak, Ellen (Adinia Wirasti) dan Kiara (Aurora Ribero) yang kurang harmonis.

FIlm ini dirilis pada akhir tahun 2017 dan sukses menembus angka 2 juta penonton. Bagaimana Ellen dan Kiara dapat memperbaiki hubungan mereka? Tonton selengkapnya dalam film Susah Sinyal yang tayang di Vidio.


Stip & Pencil

Stip & Pensil
Nonton film Stip & Pensil di Vidio. (Dok.Vidio)

Stip & Pensil berkisah tentang empat sahabat yang terdiri atas Toni (Ernest Prakasa), Bubu (Tatjana Saphira), Aghi (Ardhit Erwandha), dan Saras (Indah Permatasari). Mereka berambisi untuk memenangkan kompetisi menulis esai bertema kehidupan sosial.

Film Stip & Pensil mengangkat isu-isu sosial yang diolah dengan komedi yang cerdas. Film ini juga berbicara soal bullying, status sosial, prasangka, dan persahabatan yang dikemas dengan dialog-dialog mengandung lelucon yang berhasil diutarakan dengan mulus.

Unsur humor yang menghibur dan alur cerita yang sarat makna ini membuat film Stip & Pensil sayang untuk dilewatkan. 

Penulis: Adhera Setya Wardani

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya