Sinopsis Say I Love You, Kisah Cinta Remaja dan Semangat Meraih Cita-Cita

Film ini diangkat dari kisah nyata sebuah sekolah bernama SMA Selamat Pagi Indonesia yang terletak di kota Batu, Malang, Jawa Timur. Simak sinopsis Say I Love You dan link nontonnya di sini.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Nov 2021, 07:20 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2021, 07:20 WIB
Sinopsis Say I Love You di Vidio.
Saksikan film Say I Love You di Vidio. (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Say I Love You tak hanya bercerita soal drama percintaan remaja, namun juga lika-liku kehidupan sekolah yang penuh pesan motivasi. Tak heran jika film ini mendapat tanggapan positif dari penontonnya.

Terlebih, film ini diangkat dari kisah nyata sebuah sekolah bernama SMA Selamat Pagi Indonesia yang terletak di kota Batu, Malang, Jawa Timur. Sekolah tersebut dikhususkan untuk anak-anak kurang mampu dan yatim piatu di seluruh Indonesia.

Disutradarai oleh Faozan Rizal, film ini turut menggandeng artis muda tanah air seperti Aldy Maldini, Teuku Rizky, Dinda Hauw, Rachel Amanda, Shenina Cinnamon, dan Ashilla Zee. Penasaran dengan jalan cerita film Say I Love You? Simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Say I Love You

Say I Love You Vidio
Saksikan film Say I Love You di Vidio. (Dok.Vidio)

Di sebuah desa di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, terdapat sekolah bernama SMA Selamat Pagi Indonesia. Sekolah tersebut dikhususkan untuk anak-anak kurang mampu dan yatim piatu di seluruh Indonesia.

Akibat kondisi tersebut, kebanyakan murid di sana tidak memiliki motivasi belajar dan tidak terlalu mementingkan pendidikan. Mereka juga sering melanggar peraturan dan tata tertib sekolah.

Salah satu murid pemalas itu adalah Robet (Aldy Maldini), siswa tengil yang suka mencari-cari masalah baik dengan murid lain ataupun guru. Hampir semua guru dibuat menyerah dengan kenakalan Robet. Hingga suatu hari, Robet dan gengnya berulah fatal dan menghancurkan reputasi sekolah.


Siswa yang Lain

Meskipun begitu, masih ada murid yang semangat sekolah demi menggapai mimpinya. Ialah Sheren (Dinda Hauw), siswi yang aktif, cerdas dan kreatif. Sheren memiliki teman-teman yang sefrekuensi dengannya, yaitu Sayyidah (Rachel Amanda), Olfa (Nadira Octova) dan Yohana (Ashilla Zahrantiara).

Mereka berempat berinisiatif untuk memperbaiki reputasi sekolah melalui sebuah proyek. Mencoba meyakinkan guru-guru, Sheren dan kawan-kawam turut mengajak geng Robet dalam proyek tersebut. Namun tanpa sepengetahuan Sheren, Robet ternyata menyimpan perasaan dengannya. 


Nonton di Vidio

Film Say I Love You mengajarkan tentang arti optimisme dan pantang menyerah. Unsur percintaan remaja juga turut membumbui film berdurasi 1 jam 46 menit ini sehingga tidak membosankan.

Akankah Robert menerima ajakan Sheren untuk berubah? Dapatkah mereka memperbaiki reputasi sekolah menjadi lebih baik? Temukan jawabannya dengan nonton film Say I Love You yang tayang di Vidio. 

Penulis: Adhera Wardani

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya