Terus Tunjukkan Performa yang Baik, Berikut Fakta Menarik Sinetron Dewi Rindu

Dewi Rindu merupakan sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di SCTV. Berikut ini simak fakta menarik sinetron Dewi Rindu.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Des 2021, 07:40 WIB
Diterbitkan 24 Des 2021, 07:40 WIB
Pemain Sinetron Dewi Rindu
Episode lengkap Sinetron SCTV Dewi Rindu dapat disasksikan melalui aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir dua minggu SCTV menayangkan sinetron Dewi Rindu yang hadir setiap malamnya menemani pemirsa di rumah. Sinetron yang dibintangi oleh Angela Gilsha, Achmad Megantara, dan Dylan Carr ini pertama kali menayangkan episode pertamanya pada 13 Desember 2021.

Sejak penayangan perdananya itu juga, Dewi Rindu berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan ceritanya. Sinetron Dewi Rindu ini sendiri menceritakan tentang Dewi (Angela Gilsha) perempuan berprestasi yang hidupnya berubah semenjak ia hamil di luar nikah dengan Adrian (Dylan Carr). 

Bukannya bertanggung jawab, keluarga Adrian malah menuduh Dewi mengincar harta keluarga Adrian. Rangga, sahabat Dewi sejak kecil, yang mengetahui Dewi hamil langsung berniat untuk menikahinya. Namun, Dewi menolak lamaran Rangga dan hal tersebut membuat dirinya diusir dari rumah. Akhirnya Dewi memutuskan untuk membesarkan anaknya sendiri dan memberi nama anaknya Rindu. 

Ceritanya yang menarik dan akting para pemerannya yang patut diacungi jempol membuat sinetron Dewi Rindu SCTV ini menjadi salah satu sinetron yang wajib ditonton. Untuk lebih tahu tentang sinetron ini, simak beberapa fakta menarik tentang sinetron Dewi Rindu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selalu Mendapat Rating and Share yang Tinggi

Dewi Rindu
Adegan sinetron Dewi Rindu tayang perdana Senin 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB dibintangi Angela Gilsha, Dylan Carr, tayang di SCTV

Salah satu prestasi paling tinggi yang didapat oleh sinetron Dewi Rindu yaitu sinetron ini berhasil menunjukkan performa yang baik dengan rating and share yang didapatnya. Sejak menayangkan episode pertamanya, Dewi Rindu telah berhasil masuk ke jajaran program TV yang meraih rating and share tinggi. 

Tak hanya sekali, sinetron yang dibintangi Achmad Megantara ini juga sering berada di Top 3 program TV. Ini tentu menjadi sebuah prestasi bagi sinetron Dewi Rindu yang mana tayang di primetime.


Syuting di Berbagai Tempat Wisata Banyuwangi

6 Potret Kompak Angela Gilsha, Megantara dan Dylan Carr, Cinta Segitiga di Dewi Rindu
6 Potret Kompak Angela Gilsha, Megantara dan Dylan Carr, Cinta Segitiga di Dewi Rindu (sumber: Instagram/sinemart_ph)

Setelah diusir dari rumah, Dewi diceritakan pergi membesarkan anaknya di kota Banyuwangi. Tak menggunakan latar tempat fiktif, sinetron Dewi Rindu ini benar-benar syuting di kota yang berada di Jawa Timur tersebut.

Keindahan kota Banyuwangi tergambar jelas dalam adegan-adegan sinetron Dewi Rindu. Diketahui Dewi Rindu ini melakukan syuting di beberapa tempat wisata yaitu Hutan D' DJawatan, Taman Nasional Baluran, dan Pantai Pancer.


Sinetron Pertama Angela Gilsha sebagai Pemeran Utama

Dewi Rindu
Adegan sinetron Dewi Rindu tayang perdana Senin 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB dibintangi Angela Gilsha, Dylan Carr, tayang di SCTV

Sinetron Dewi Rindu ternyata merupakan sinetron pertama Angela Gilsha mendapatkan peran utama. Selain itu, sinetron ini juga menjadi tantangan besar bagi Angela karena dirinya didapuk memainkan karakter protagonis, yang mana karakter itu jarang ia perankan sebelumnya. Meskipun begitu, Angela Gilsha tetap dalam menunjukkan aktingnya yang apik dalam memerankan Dewi.

Itulah beberapa fakta menarik seputar sinetron Dewi Rindu. Bagi Anda yang tertarik untuk nonton Dewi Rindu, kini Anda bisa menyaksikan episode lengkapnya melalui aplikasi Vidio.

Jangan lupa untuk download dan langganan Vidio sekarang serta nikmati promo akhir tahun langganan Vidio Premier Platinum 7 hari kini hanya Rp2022 dengan klik promonya di sini. Promo ini berlaku sampai 31 Desember 2021. Yuk, pakai promonya sekarang juga!

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya