Simak Alasan Nonton Konser Request 27, Menuju Panggung Puncak Ulang Tahun Indosiar

Simak Alasan Nonton Konser Request 27, konser penghitungan mundur acara Puncak Ulang Tahun Indosiar ke-27. Menghadirkan berbagai macam Artis Terkenal dan Penyanyi Dangdut Hits.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jan 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2022, 10:20 WIB
Konser Request 27 | Vidio Eksklusif
Konser Request 27, spesial HUT 27 INDOSIAR (Dok. Vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Vidio bersama dengan Indosiar akan menayangkan konser yang menandakan penghitungan mundur hari ulang tahun Indosiar Ke-27. Konser tersebut bertajuk Konser Request 27 yang dapat ditonton di Indosiar ataupun secara eksklusif di Vidio.

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-27, Konser ini hadir setiap Sabtu dan minggu untuk menemani para penonton di rumah dengan menyajikan penampilan para artis memukau. Indosiar berinisiatif untuk membuat Konser Request 27 juga sebagai bentuk rasa terima kasih Indosiar terhadap para penonton setianya.

Program ini sangat direkomendasikan untuk ditonton saat libur akhir pekan, terutama untuk kamu para penggemar Dangdut. Namun, apa alasan lain program ini wajib untuk ditonton? Yuk, cari tahu alasan lainnya melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Host Konser Request 27 Andal

Serunya Jirayut Belajar Bahasa Indonesia
Keseruan Jirayut dalam mempelajari Bahasa indonsia. Apa saja yang dipelajari Jirayut kali ini?

Tentu sebuah program akan menarik jika dipandu oleh host atau pembawa acara andal yang dapat mencairkan suasana. Program Konser Request 27 ini dipandu oleh para pedangdut sekaligus host andal.

Mereka adalah Jirayut, Rara LIDA, dan Putri DA. Ketiga nya sudah memiliki pengalaman menjadi seorang host di beberapa acara sebelumnya. Dapat dibuktikan bahwa ketiga nya mampu membuat suasana program yang mereka pandu menjadi lebih menarik.


Bintang Tamu yang Spektakuler

Konser Request 27
Konser Request 27 hadir menyambut HUT Indosiar ke-27 pada 2022 mendatang. (Dok. Vidio/Indosiar)

Selain host atau pembawa acaranya yang mampu mencairkan suasana, tentu bintang tamu yang diundang juga menjadi salah satu alasan mengapa program ini wajib ditonton. 

Pasalnya Konser Request 27 ini akan menghadirkan para bintang tamu terkenal Indonesia, seperti grup dangdut Byoode, JD Eleven, dan masih banyak lagi.


Hadir Setiap Sabtu dan Minggu

Selain itu, alasan lain mengapa program ini wajib ditonton adalah hari penayangan dari program ini. Konser Request 27 hadir setiap akhir pekan, hari Sabtu dan Minggu. Program ini cocok ditonton di saat anda libur akhir pekan untuk mengisi waktu luang.

Kira-kira itulah alasan mengapa program ini wajib ditonton. Bagaimana? Ingin segera Streaming Konser Request 27? Yuk, segera download aplikasinya dan berlangganan Vidio Premier agar bisa menikmati seluruh program eksklusif Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya