Mengenal Sosok Flora Dibintangi Erika Carlina, Si Susah Move On dalam Vidio Original Series Flora

Mengenal Flora (Erika Carlina), si perempuan random yang sulit move on dari sang mantan, Steven pada Vidio Original Series Flora yang Tayang di Vidio

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Jan 2022, 08:20 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2022, 08:20 WIB
Vidio Original Series Flora
Original Series Flora sudah tayang dan dapat disaksikan eksklusif di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Serial Flora dari Vidio saat ini cukup digemari oleh masyarakat luas. Baru rilis dengan 3 episode pertamanya, serial ini cukup berhasil menarik perhatian masyarakat berkat konflik cerita yang dihadapi Flora cukup relate dengan yang dialami para penonton.

Fenomena susah move on dari mantan sudah menjadi hal umum yang terjadi di tengah masyarakat. Baik dari kalangan anak muda hingga dewasa pasti pernah mengalami hal susah move on ini.

Sama seperti Flora, susah move on dan terus terbayang sang mantan tentu membuatnya frustasi. Ditambah masalah baru mengenai ayah Flora (Erika Carlina) yang ternyata seorang koruptor, hidupnya cukup berantakan saat itu.

Berbicara mengenai karakter Flora, pada serial ini karakter tersebut cukup menarik untuk ditonton. Perilakunya pada serial Flora yang random dan lucu membuat karakter ini cukup menarik perhatian.


Flora Penyayang Orang Tua

Vidio Original Series Flora
Episode terbaru Vidio Original Series Flora tayang setiap Selasa. (Dok. Vidio)

Pada serial ini dapat terlihat bahwa Flora sangat menyayangi orang tua nya. Saat adegan dirinya sarapan dengan mereka dan Steven, terlihat Flora sangat senang mengenai kabar kenaikan pangkat ayahnya.

Namun, rasa sayang tersebut perlahan memudar setelah dirinya tahu bahwa sang ayah merupakan seorang koruptor dan salah satu pihak terlibat pembakaran pemukiman warga. Dirinya juga kecewa dengan ibu nya yang sudah pasti tahu mengenai hal tersebut.


Pemabuk Berat

Flora | Vidio Original Series
Vidio Original Series Terbaru - Flora

Karakter Flora dalam serial ini merupakan pemabuk berat. Setiap ia merasa sedih atau kecewa, Flora selalu memilih untuk meminum minuman keras sebagai pelariannya.

Meskipun sadar bahwa hal ini bukan hal yang baik untuknya dan ia mencoba untuk berubah. Namun, Flora selalu gagal untuk bisa berubah dan berhenti mabuk.


Saksikan Serial Flora di Vidio

Itulah sedikit penjelasan mengenai Karakter Flora dari serial Flora yang telah tayang dengan 3 episode pertamanya. Penasaran seperti apa kisah lengkap dari seorang Flora? Yuk, nonton Flora Vidio, sekarang!

Download aplikasi Vidio di gadget kesayangan anda. Nikmati berbagai macam konten dan tayangan eksklusif dari Vidio, khusus hanya untuk anda!

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya