UN1TRIP Goes to Turkiye Memasuki Episode 9, Streaming Keseruannya di Vidio

Streaming episode 9 UN1TRIP Goes to Turkiye terbaru di Vidio. Para anggota mengunjungi Bukit Pasabag.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 26 Apr 2022, 16:50 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2022, 16:50 WIB
UN1TRIP Goes to Turkiye Memasuki Episode 9
UN1TRIP Goes to Turkiye Memasuki Episode 9. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Masih belum bisa melupakan keseruan Un1ty berlibur di Cappadocia? Hari-hari mereka berlibur pun masih belum selesai! Cerita liburan kedelapan anggota Un1ty bisa disaksikan pada episode 9 UN1TRIP Goes to Turkiye

Program Vidio Eksklusif ini akan mengajak penonton melihat perjalanan liburan Un1ty di Turki. Pada Un1trip episode sebelumnya, Un1ty mengunjungi Pigeon Valley di Cappadocia. Turunnya salju yang tebal membuat kegiatan mereka semakin seru dan menantang. 

Bukan hanya bersenang-senang saja, ternyata Un1ty sempat mengalami beberapa masalah yang menguji keeratan mereka sebagai sebuah grup dan sahabat. 

Pada hari ini Selasa, (26/4/2022), UN1TRIP Goes to Turkiye akan memasuki episode baru yang ke-9. Masih ada destinasi yang akan menjadi tujuan mereka untuk menghabiskan waktu bersama-sama.


Mengunjungi Bukit Pasabag

Vidio Eksklusif UN1TRIP Goes to Turkiye
Vidio Eksklusif UN1TRIP Goes to Turkiye. (Dok. Vidio)

Belum puas mengunjungi Cappadocia, anggota Un1ty bergeser sedikit untuk mengunjungi tempat wisata lainnya. Pada Episode yang ke-9 ini, program UN1TRIP Goes to Turkiye mengajak penonton melihat cerita Un1ty bermain ke Bukit Pasabag.

Di kesempatan ini pula, Un1ty juga akan menyelesaikan proses syuting video klip untuk lagu 8=1 mereka. Sayangnya, pada episode yang terbaru ini, menjadi hari terakhir Un1ty untuk liburan di Turki. Lantas, apakah mereka akan semakin menghabiskan waktu lebih lama di Turki?

Ikuti cerita terbarunya dengan menonton live streaming UN1TRIP selengkapnya yang tayang pada Selasa, 26 April 2022 pukul 17.00 WIB gratis dan eksklusif di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya