NOAH Rilis Video Klip Di Atas Normal Versi Baru, Ajak 9 Komedian Indonesia Jadi Modelnya

Grup band NOAH baru saja merilis video klip versi terbaru Di Atas Normal. 9 komedian Indonesia jadi bintangnya.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 08 Jul 2022, 14:20 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2022, 14:20 WIB
Video Klip Terbaru Di Atas Normal dari NOAH
NOAH rilis video klip versi terbaru Di Atas Normal. (Sumber: tangkapan layar video klip Diatas Normal/Youtube NOAH Official)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar musik tanah air khususnya grup band NOAH pasti sudah mendengar versi terbaru lagu Di Atas Normal yang dirilis pada 25 Juni 2022 lalu. Tak perlu menunggu lama, video klipnya pun akhirnya dirilis pada 2 Juli 2022.

Konsep yang hadir dalam video klip Di Atas Normal kali ini tidak berbeda jauh dengan versi Peterpan terdahulu. Hanya saja, model yang membintanginya sedikit berbeda. Ada 9 komedian tanah air yang ikut andil dalam video musik berdurasi hampir empat menit ini.

Kesembilan komedian tersebut adalah Parto, Sule, Boris Bokir, Maell Lee, Babe Cabita, Indra Jegel, Uus, Gading Marten, dan Cak Lontong. Dalam musik video lagu pop ini, mereka semua berperan seolah-olah menjadi personil NOAH.


Lagu tentang Orang yang Kehilangan Akal

9 Komedian Indonesia dalam Video Klip Di Atas Normal - NOAH
9 Komedian Indonesia dalam Video Klip Di Atas Normal versi terbaru NOAH. (Sumber: Instagram/@noah_site)

Upie Guava, selaku Director mengungkapkan bahwa video klip versi baru Di Atas Normal ini dibuat sama persis dengan pendahulunya. Adanya beberapa efek dalam video merupakan hasil dari penggunaan teknologi Virtual Production. Bedanya adalah, unsur komedi yang dihadirkan dalam narasinya. 

Proses pembuatan video klip Di Atas Normal ini pun tidak memakan waktu yang lama yakni hanya satu hari saja. 

Lagu Di Atas Normal sendiri menceritakan tentang bagaimana seseorang bisa kehilangan akalnya hanya karena perkara cinta. Walaupun begitu, hal ini tidak membuat ia larut dalam lara. Ia tetap bersikap biasa saja meskipun harus merelakan orang yang dicintai telah pergi. 

Video klip Di Atas Normal sudah bisa Anda saksikan melalui aplikasi Vidio secara gratis. Nonton juga musik video dari band NOAH lainnya dan artis favorit Anda. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya