Alif Cepmek akan Hadir di Pingin Siaran Show Season 3 Episode 5, Bagi Cerita Sebelum Dirinya Terkenal sebagai Dilan KW

Saksikan Pingin Siaran Show 3 episode 5 yang mengundang Alif Cepmek atau Dilan KW, sosok di balik jargon "kamu nanya" yang viral di sosial media. Nonton Pingin Siaran Show episode terbaru pada Rabu, 9 November 2022 pukul 19.00 WIB di Samara TV di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 08 Nov 2022, 18:20 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2022, 18:20 WIB
Alif Cepmek Dilan KW di Pingin Siaran Show 3
Alif Cepmek atau Dilan KW akan diundang dalam episode terbaru Pingin Siaran Show Season 3. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pingin Siaran Show memang tak henti-hentinya mengundang bintang tamu yang selalu seru untuk dikupas seputar kehidupannya. Tak kalah seru dengan host, para tamu juga bisa menghadirkan gelak tawa spesial untuk para pemirsa.

Setelah disuguhkan dengan kisah tentang dunia komedi oleh Aming, Pingin Siaran Show Season 3 akan datang dengan episode baru yang tentunya menghadirkan tamu yang lebih heboh. Pada kesempatan ini, saatnya Dilan KW atau Alif Cepmek yang siap ramaikan studio. 

Akhir-akhir ini, jargon atau kalimat yang dibuatnya secara tidak sengaja menjadi viral. Sebatas kalimat “kamu nanya” pun berhasil menghipnotis masyarakat Indonesia di samping penampilannya yang mirip sekali karakter Dilan dalam film Dilan 1990.

Selain jargon “kamu nanya” yang hangat diperbincangkan, ciri khas dari Alif Cepmek lainnya adalah gaya aungan “rawr” yang diucapkannya pun turut menjadi trending. Diketahui Alif melakukan ini di sela-sela dirinya berjualan live melalui salah satu aplikasi media sosial.

Agar lebih dekat mengenal siapa Alif Dilan KW sebenarnya, Tretan Muslim dan kawan-kawan siap menggali lebih dalam kehidupan Alif Cepmek bahkan sebelum dirinya seviral sekarang. Episode ke-4 Pingin Siaran Show Season 3 bisa disaksikan mulai Rabu, 9 November 2022 pukul 19.00 WIB.


Bahas Isu Viral

Pingin Siaran Show Season 3
Saksikan Pingin Siaran Show Season 3 setiap Rabu pukul 19.00 mulai 12 Oktober 2022. (Dok. Vidio)

Selain mengobrol santai bareng Alif Cepmek atau Dilan KW, Tretan Muslim, Praz Teguh dan lainnya akan menemani pemirsa dengan topik isu yang sedang viral salah satunya adalah insiden seorang warga yang memasang spanduk bertuliskan “sarang pungli” di depan salah satu kantor polisi di Sulawesi Selatan.

Tidak hanya itu, program talkshow komedi ini juga akan memberikan tips dan trik seputar percintaan agar kisah asmara para penonton lancar tanpa gangguan. Sesi ini akan dibantu oleh ahli cinta Fanta alias Fakar Cinta.

Kira-kira, kejutan apalagi yang akan disajikan oleh para host Pingin Siaran Show, ya? Jangan sampai melewatkan penayangan perdana episode 4 yang akan tayang pada Rabu, (9/11/2022) pukul 19.00 WIB hanya di Samara TV di Vdio atau melalui tautan berikut ini, live streaming Pingin Siaran Show 3.

Jika sempat terlewat, Anda bisa menyaksikan kembali episodenya yang tersedia di aplikasi Vidio beberapa jam setelah penayangan live berakhir. Anda bisa menontonnya melalui tautan berikut ini, Pingin Siaran Samara TV.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya