Peduli Korban Gempa Cianjur, AXA Mandiri Salurkan Bantuan Logistik dari Seluruh Karyawan

AXA Mandiri menyalurkan bantuan berupa bahan makanan, obat-obatan, layanan kesehatan dan air bersih dari donasi dan karyawan AXA Mandiri di seluruh Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Des 2022, 12:16 WIB
Diterbitkan 13 Des 2022, 12:02 WIB
Peduli Korban Gempa Cianjur, AXA Mandiri Salurkan Bantuan Logistik dari Seluruh Karyawan
Tim dan relawan AXA Mandiri menyalurkan bantuan paket sembako, obat-obatan, layanan kesehatan dan air bersih dari karyawan AXA Mandiri di Cianjur, Jawa Barat (12/12/2022). (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Wujud kepedulian dan solidaritas bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mendistribusikan bantuan sosial.

Diperuntukan bagi korban gempa yang sampai saat ini masih banyak di posko pengungsian, bantuan dikirimkan melalui ZISWAF Mandiri, Foundation Rano Karno dan Pengumpulan Hasyimi Al Rasid.

AXA Mandiri menyalurkan bantuan kepada korban gempa Cianjur berupa bahan makanan, obat-obatan, layanan kesehatan dan air bersih dari para donatur dan karyawan AXA Mandiri di seluruh Indonesia, sebagai wujud komitmen AXA Mandiri untuk menjadi mitra masyarakat dan nasabah.

Peduli Korban Gempa Cianjur, AXA Mandiri Salurkan Bantuan Logistik dari Seluruh Karyawan
Human Capital Business Partner Manager PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Herman Qoriin (kiri) dan Corporate Responsibility Manager Christ Saragih (kedua kiri) secara simbolis menyerahkan donasi AXA Mandiri kepada Manager Departemen Pengumpulan ZISWAF Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation Rano Karno (kedua kanan) dan Supervisor Departemen Pengumpulan Hasyimi Al Rasid (kanan) di Cianjur, Jawa Barat (12/12/2022). (Liputan6.com)

AXA Mandiri terus bersinergi dengan pemerintah untuk memastikan kesehatan masyarakat Indonesia, terutama saat bencana.

Hal ini juga tercermin dalam pembayaran klaim dan manfaat kepada nasabah sepanjang tahun 2022. Hingga kuartal ketiga 2022, AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat asuransi sebesar Rp8,5 triliun, naik 34,9% dibandingkan periode yang sama tahun lalu senilai Rp6,3 triliun.

Diberitakan sebelumnya, akibat gempa bumi 5.6 magnitudo yang mengguncang Kabupaten Cianjur pada Senin (21/11) lalu, sedikitnya tercatat 335 orang meninggal dunia.

Hingga Senin (11/12), upaya pencarian terhadap korban tertimbun longsoran masih terus dilakukan oleh tim gabungan. Sementara itu, berdasarkan data dari BNPB disebutkan, jumlah pengungsi mencapai 73.874 jiwa yang tersebar di 325 titik pengungsian.

Peduli Korban Gempa Cianjur, AXA Mandiri Salurkan Bantuan Logistik dari Seluruh Karyawan
Anak-anak bermain di dekat tenda yang merupakan bantuan dari AXA Mandiri untuk korban terdampak gempa di ianjur, Jawa Barat (12/12/2022). (Liputan6.com)

Sejak berdiri pada tahun 2003 AXA Mandiri yang didukung Bank Mandiri dan AXA Group sebagai pemegang saham, terus mengembangkan eksistensinya di industri asuransi jiwa Indonesia.

AXA Mandiri juga memanfaatkan data analitik agar dapat memahami nasabah dengan lebih baik dan menyediakan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan di setiap tahap kehidupan mereka.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya