Sinopsis Original Series Yolo! Episode 6: Melakukan Berbagai Cara untuk Membayar Hutang

Vidio Original Series Yolo! You Only Live Once sudah tayangkan episode 6. Dibintangi Adhisty Zara berperan sebagai Dita yang ingin menikmati hidupnya. Sebelum nonton yuk simak sinopsisnya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 28 Jun 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2023, 14:00 WIB
Vidio Original Series | Yolo!
Vidio Original Series You Only Live Once (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series satu ini tayang perdana pada 4 Juni 2023 lalu. Original Series yang dibintangi oleh Adhisty Zara ini memiliki judul Yolo! (You Only Live Once). Istilah keren itu menjadi sebagian prinsip orang – orang, karena memiliki arti hidup hanya sekali.

Zara telah membintangi berbagai judul original series, seperti Switchover, Love With My Ketos, dan I Heart You, dan terakhir Yolo!. Selain Zara, series ini juga dibintangi oleh aktor ternama,  Jerome Kurnia, Daffa Wardhana, dan Michael Olindo. Ketiga laki – laki tersebut akan berperan sebagai kekasih Zara dalam waktu yang bersamaan.

Menceritakan tentang seorang gadis muda, bernama Dita yang hidupnya berubah semenjak divonis memiliki penyakit berbahaya oleh dokter. Dita yang merupakan seorang pekerja keras dan memiliki motto hidup kerja, makan, tidur, berubah 180 derajat. Semenjak mendengar vonis tersebut, Dita ingin hidup dengan prinsip YOLO (You Only Live Once). Sebelum nonton you only live once, simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Dita melakukan banyak hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, seperti berkencan, liburan, dan belanja. Hingga akhirnya hal tersebut membawa ke pilihan hidup yang sulit. Dita bekerja keras untuk mengumpulkan uang dan membayar hutang untuk mantan bosnya.

Tiba – tiba seorang wanita dewasa menawarkan cara untuk mendapatkan uang dengan cara cepat dan menyuruh Dita dan temannya pergi ke sebuah warung jamu. Disana Dita menemukan beberapa orang yang sepertinya memiliki tujuan sama dengannya. Dita terkejut, ternyata tempat itu merupakan tempat judi.

Awalnya Dita menolak untuk ikutan, hingga temannya meyakinkannya bahwa mereka akan menang. Saat sedang melakukan judi, polisi datang ke tempat kejadian tersebut.


Streaming You Only Live Once

Bagaimana nasib Dita selanjutnya? Apakah hutang tersebut akan terbayar?

Nonton You Only Live Once Yolo! di layanan streaming Vidio atau website resmi. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan dapatkan promo murah menarik lainnya untuk menikmati konten platinum. Nikmati juga pengalaman menonton di manapun dan kapanpun hanya di Vidio!

Penulis: Amira Talida Ramadhina

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya