Sinopsis Vidio Original Series Cinta Dua Masa Episode 3, Siap Lakukan Misi Patah Hati

Vidio Original Series Cinta Dua Masa sudah tayangkan episode 3, dimana Prilly dan Dikta kembali dibawa ke masa lalu untuk menyelsaikan misi patah hati. Sinopsisnya berikut ini!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 17 Jul 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2023, 08:00 WIB
Cinta Dua Masa - Vidio Original Series
Vidio Original Series Cinta Dua Masa sudah tayangkan episode 3 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Tayang perdana hari Jumat tanggal 14 Juli 2023 lalu, salah satu series terbaru yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono. Series berjudul Cinta Dua Masa yang memiliki genre komedi romantis namun juga punya sedikit cerita misteri.  

Vidio Original Series satu ini menceritakan kisah Alma seorang gadis yang baru putus dengan sang pacar namun belum bisa move on. Alma disini diperankan oleh Prilly, dirinya sangat ingin mengetahui siapa pacar baru dari sang mantan bernama Rangga. 

Alma malah tak sengaja bertemu dengan Langit (Pradikta Wicaksono) dalam sebuah pameran yang diadakan pacar mantan Alma. Mereka saling bercerita dan sama-sama tersakiti oleh cinta. Hingga kejadian yang membawa mereka kembali ke tahun 2021. 

Apa yang sebenarnya terjadi, akan ditunjukkan di episode ke 3. Sebelum nonton di Vidio, simak dulu sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Misi Patah Hati

Episode sebelumnya Langit dan Alma dibawa kembali ke masa lalu, tepatnya ke tahun 2021. Hanya mereka yang sadar bahwa mereka sedang dibawa kembali ke masa lalu, namun mereka malah terpisah. 

Mereka berusaha untuk menemukan satu sama lain demi bisa kembali ke tahun sebenarnya. Sayangnya saat mereka dipertemukan masalah baru kembali muncul. Mereka harus melakukan sebuah misi untuk mengubah masa lalu. 

Mereka menamai misi tersebut adalah misi patah hati. Dimana dalam masa lalu ini mereka berusaha untuk membuat hubungan percintaan mereka kembali membaik. Alma kembali bersama Rangga dan Langit tidak diselingkuhi oleh Nadine. 


Nonton Cinta Dua Masa Episode 3 di Vidio

Berhasilkah mereka menyelesaikan misi patah hati ini? Anda bisa nonton cinta dua masa series episode 3 melalui platform streaming Vidio. Episode baru series ini tayang setiap hari Jumat hanya di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton series lainnya dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya