Sinopsis My Nerd Girl 2 Episode 6, Kondisi Mental Rea Terungkap di Sekolah

Episode 6 My Nerd Girl 2 Series sudah tayang, ceritanya semakin seru dan membuat penasaran. Berikut sinopsisnya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 24 Jul 2023, 15:55 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2023, 15:55 WIB
My Nerd Girl 2
Vidio Original Series My Nerd Girl 2 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Episode 6 Vidio Original Series favorit yang tayang setiap hari sabtu akhirnya sudah bisa ditonton. Dibintangi Naura Ayu yang berperan sebagai Rea seorang gadis yang pemberani dan penuh rasa penasaran, dirinya sedang di dihadapkan dengan kasus teror yang mengganggu dirinya dan teman-temannya. 

My Nerd Girl 2 Series memiliki alur cerita yang berbeda namun untuk pemainnya masih sama seperti season pertama. Jika Season awal Rea (Naura Ayu) mencari orang-orang yang menjadi penyebab kematian saudara kebarnya Farah, namun di season ini dirinya dan teman-temanya yang menjadi target teror. 

Episode 6 ini ceritanya akan lebih seru dan membuat rasa penasaran semakin besar untuk mencari tahu sang pelaku teror. Sebelum nonton yuk simak sinopsis berikut ini. 


Isu Kesehatan Mental Rea Diketahui Banyak Orang

Episode sebelumnya sudah banyak masalah teror yang harus dihadapi Rea dan teman-temannya. Hingga saat ini belum menemukan titik terang siapa pelakunya. 

Rea juga terus bersikap aneh, hingga disadarkan oleh keluarga dan teman-teman dekatnya yang lain bahwa mentalnya terganggu. Info ini ternyata sudah diketahui oleh murid-murid di sekolah Rea, hingga semua orang memandang Rea Sebelah mata. 

Hingga Reyhan pacar Rea sempat tidak mempercayai dirinya, namun akhirnya kembali percaya. Hal ini tentang kontak hitam misterius yang terus-terusan meneror mereka. 

Nama Asta sempat tersingkir dari kecurigaan atau daftar pelaku, namun makin kesini banyak rahasia Asta terungkap, Rahasia apa yang sebenarnya Asta tutupi?


Nonton My Nerd Girl 2 di Vidio

Itulah sinopsis series my nerd girl season 2 episode 6 yang semakin mendekatkan para penonton untuk mengetahui siapa pelaku teror sebenarnya. Anda bisa menonton Original Series ini hanya di platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya