Sinopsis Love Ice Cream Series Episode 7, Usaha Irene Memperbaiki Hubungan Dengan Greg

Vidio Original Series Love Ice Cream tayangkan episode terbaru yaitu episode 7 berikut sinopsisnya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 23 Okt 2023, 15:55 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2023, 15:55 WIB
Love Ice Cream
Love Ice Cream Series Episode 7(Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series berjudul Love Ice Cream yang tayang setiap hari minggu ini sudah tayangkan episode terbaru. Dibintangi oleh Mawar De Jongh yang berperan sebagai Irene, gadis gemuk yang pandai membuat ice cream. 

Karena perasaan cinta yang ingin diperjuangkan demi salah satu laki-laki bernama Greg dirinya berubah menjadi cantik. Tubuh gemuknya menjadi kurus dan banyak perubahan lainnya. 

Namun sayangnya rasa yang berharga saat dirinya mampu membuat ice cream yang enak jadi menghilang. Ditambah laki-laki yang ia dekati juga disukai orang lain di episode 7 ini. 

Jadi ada banyak permasalahan yang muncul di episode sebelumnya. Sebelum nonton kelanjutannya di Vidio, simak sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Episode 7

Love Ice Cream Vidio Original Series Terbaru
Love Ice Cream Vidio Original Series (Dok. Vidio)

Hubungan Irene dan Greg tidak baik-baik saja setelah kesepakatan yang dibuat oleh Irene dan Bianca diketahui. Greg tetap memilih untuk bersama Irene, namun Bianca tidak merelakan hal itu terjadi. 

Bianca di episode 7 ini juga dalam kesulitan karena masalah yang dirinya buat. Toko Ice Cream Ador mengalami banyak kerugian pasca Bianca menjiplak resep ice cream untuk kompetisi yang dilakukan Irene. 

Melihat sang sahabat yang berjuang untuk mendapatkan cinta, Irene juga mencoba untuk mengembalikan hubungannya dengan Greg. Namun sayang  Greg sudah membuat keputusan bersama sang ayah untuk kembali ke Amerika. 


Nonton Love Ice Cream di Vidio!

Mampukah Irene kembali dengan hubungannya bersama Greg dalam series love ice cream? Anda bisa nonton love ice cream episode 7 melalui platform streaming Vidio. Jangan lewatkan episode terbaru series ini setiap hari minggu!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya