Sinopsis Film Happy Phirr Bhag Jayegi Tayang di Vidio, Bollywood Romantis Penuh Komedi!

Film Bollywood Happy Phirr Bhag Jayegi tayang di Vidio, berikut sinopsisnya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 31 Okt 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2023, 18:00 WIB
Happy Phirr Bhag Jayegi
Film Happy Phirr Bhag Jayegi (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang dunia perfilman, Bollywood membawa pengalaman yang khas dan menghibur, berbeda dari Hollywood. Terkenal dengan visualnya yang cerah, lagu-lagu menawan, dan narasi yang mengharukan, film-film ini sangat cocok untuk dinikmati kapan pun bersama orang tersayang.

Dalam ranah Bollywood, komedi romantis hadir sebagai genre yang amat disukai. Film-film ini sering kali menyajikan alur cerita yang relatable, menyentuh tema-tema seperti cinta, keluarga, dan persahabatan yang beresonansi secara mendalam dengan para penonton.

Jika Anda sedang ingin menonton film komedi romantis Bollywood yang menyenangkan dan menghibur, cobalah film Happy Phirr Bhag Jayegi di Vidio. Film tahun 2018 ini menceritakan tentang Happy (Sonakshi Sinha), yang melakukan perjalanan ke Cina untuk menghadiri sebuah konser bersama suaminya, Guddu (Ali Fazal). 

Namun, ia secara tak sengaja diculik oleh beberapa preman yang dibayar untuk menculik seorang wanita dengan nama yang sama. Bagaimana Happy bisa keluar dari situasi ini? Baca sinopsis film happy phirr bhag jayegi selengkapnya berikut ini sebelum Anda lanjut menonton di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Film

Disutradarai oleh Mudassar Aziz, film ini hadir sebagai sekuel dari filmnya tahun 2016 berjudul Happy Bhag Jayegi. Film ini mengisahkan tentang Harpreet Kaur, dikenal sebagai Happy (Diana Penty), seorang profesor botani yang melakukan perjalanan ke Shanghai untuk menjadi seorang dosen di sebuah universitas.

Pada saat yang sama, seorang wanita lain yang juga bernama Happy (Sonakshi Sinha) melakukan perjalanan ke Cina bersama suaminya untuk sebuah konser. Namun, karena sebuah kekeliruan, ia malah diculik oleh sekelompok preman yang sebenarnya ditugaskan untuk menculik Profesor Happy, alias Happy 1.


Salah Target

Mereka kemudian menahan Happy 2 dan meminta sebuah kontrak sebagai tebusan. Akan tetapi, dengan segala rintangan, ia berhasil melarikan diri setelah mendapatkan bantuan dari Khushwant Gill, seorang pekerja kedutaan India yang introvert.

Apa motif sebenarnya di balik tindakan para preman itu? Bersama dengan Khushwant dan beberapa karakter menawan lainnya, Happy harus mencari cara untuk melepaskan diri dari situasi ini dan mengungkap rencana para penjahat.


Film Happy Phirr Bhag Jayegi Kini Hadir di Vidio!

Dengan plot yang lucu, lagu-lagu yang menarik, serta para pemain yang bertabur bintang, film Happy Phirr Bhag Jayegi merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati film komedi romantis Bollywood yang mengharukan dan menyenangkan. Saksikan film romcom ini hanya di Vidio!

Selain koleksi film Bollywood yang lengkap, layanan streaming Vidio juga menghadirkan beragam konten terbaik, mulai dari siaran langsung pertandingan olahraga hingga drama internasional populer. Download aplikasi Vidio sekarang untuk hiburan keluarga berkualitas tinggi, siap dinikmati kapan pun dan di mana pun Anda berada!

Penulis: Naura Alma Salsabila

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya