Drama China Begin Again Tayang di Vidio, Ceritakan Hubungan Cinta Palsu!

Vidio tayangkan Drama China Begin Again, berikut sinopsisnya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 01 Nov 2023, 14:40 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2023, 14:40 WIB
Drama China Begin Again
Drama China Begin Again (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Drama China tidak boleh melewatkan cerita drama yang satu ini. Drama berjudul Begin Again yang pertama kali dirilis tahun 2020 dan memiliki 35 episode. 

Drama China Begin Again menceritakan tentang seorang wanita karir sekaligus CEO perusahaan besar bernama Lu Fang Ning yang dipaksa harus cepat menikah. Hingga bertemu dengan seseorang yang mau diajak untuk menikah kontrak. 

Cerita drama satu ini bergenre komedi romantis, Anda bisa dibawa tertawa namun juga merasakan hubungan romantis pasangan yang awalnya tidak suka malah menjadi cinta?. 

Apakah drama ini happy ending? Jawabanna bisa Anda temukan dengan menontonnya di Platform streaming Vidio. Berikut ini cerita lengkap dan link nonton drama satu ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernikahan Palsu

Seorang wanita karir yang juga pemimpin perusahaan besar bernama Lu Fang Ning sudah mendekati umur yang seharusnya pas untuk menikah. Sang keluarga terus mendesak dirinya untuk memiliki pasangan. 

Padahal Lu Fang Ning merasa tidak membutuhkan pasangan karena dirinya sudah memiliki semua yang ia inginkan. Akhirnya dirinya memutuskan untuk mencari pasangan kontrak demi memenuhi keinginan keluarga. 

Pertemuannya dengan seorang dokter tampan sekaligus ahli bedah bernama Ling Rui. Fang Ning merasa Ling Rui adalah yang paling cocok untuk menjadi pasangan kontraknya. 

Sekarang waktunya Fang Ning meyakinkan dan membuat Ling Rui untuk menyetujui kontra untuk melakukan pernikahan palsu. 


Nonton Drama China Begin Again di Vidio

Apakah Fang Ning berhasil meyakinkan Ling Rui untuk menjadi pasangan palsunya? Anda bisa nonton drama china begin again mulai tanggal 2 Oktober 2023 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton drama China seru lainnya!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya