Sinopsis Drama China Begin Again Episode 2

Drama China Begin Again menceritakan kehidupan seorang CEO wanita yang terlibat menikah secara kontrak dengan dokter tampan. Anda bisa nonton gratis dramanya di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 04 Des 2023, 17:15 WIB
Diterbitkan 04 Des 2023, 17:15 WIB
Drama China Begin Again
Drama China Begin Again (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Begin Againadalah drama China yang bergenre romantis komedi. Dirilis pertama kali tahun 2020 lalu, menjadi salah satu drama populer yang wajib Anda tonton. Jalan ceritanya yang menarik menjadi salah satu alasan drama ini ditonton banyak orang. 

Drama China ini bercerita tentang seorang wanita yang merupakan CEO dari perusahaan besar dan memiliki kehidupan sempurna. Namun dirinya belum memiliki pasangan, dirinya belum terpikir untuk itu namun sang keluarga selalu meminta untuk dirinya memiliki suami. 

Pertemuan tak sengaja dengan seorang laki-laki yang bekerja sebagai dokter membuat wanita ini berani menawarkan diri untuk terikat pernikahan kontrak. Berhasilkah kesepakatan untuk menikah kontrak? 

Anda bisa menonton drama ini gratis di platform streaming Vidio, simak sinopsis episode 2 dan link nontonnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Episode 2

Drama China Begin Again
Drama China Begin Again (Dok. Vidio)

Episode 2 dimulai dengan Fang Ning dan Ling Rui yang merayakan pernikahan palsu mereka. Pernikahan berlangsung lancar, dan Fang Ning mulai merasa nyaman dengan Ling Rui.

Setelah pernikahan, Fang Ning dan Ling Rui pindah untuk tinggal bersama. Namun, mereka menghadapi kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan kehidupan bersama.

Fang Ning terbiasa mengendalikan segalanya dan kesulitan melepaskan kemandiriannya. Ling Rui juga terbiasa dengan ruang pribadinya dan tidak terbiasa tinggal bersama orang lain.

Meskipun perbedaan mereka, Fang Ning dan Ling Rui mulai mengembangkan rasa hormat satu sama lain. Fang Ning mulai melihat kebaikan dan ketulusan Ling Rui, sementara Ling Rui mulai menghargai kekuatan dan kemandirian Fang Ning.


Nonton Begin Again Drama China di Vidio

Itulah sinopsis singkat episode dari begin again drama china sub indo yang bisa Anda nonton gratis di Platform streaming Vidio. Untuk episode fullnya Anda bisa langsung mengunjungi halaman berikut ini nonton begin again drama china. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk pengalaman seru menonton dimana saja dan kapan saja.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya