Sinopsis Drama China Begin Again Episode 3

SInopsis episode 3 Drama China Begin Again menceritakan kehidupan Lu Fanning dan Ling Rui yang sudah sepakat untuk menikah kontrak. Nonton full episodenya di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 05 Des 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 05 Des 2023, 19:30 WIB
Drama China Begin Again
Drama China Begin Again (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama China Begin Again menjadi salah satu drama populer di tahun 2020. Begin Again menceritakan kehidupan seorang wanita sukses bernama Lu Fanning yang memiliki hidup hampir sempurna. Hanya saja dirinya belum terpikir untuk memiliki pasangan. 

Hingga akhirnya Lu Fanning bertemu dengan laki-laki tampan yang bekerja sebagai seorang dokter bernama Ling Rui. Mereka membuat kesepakatan untuk menjalankan pernikahan kontrak. 

Banyak penggemar drama China yang masih sangat menyukai drama ini, hingga wajib untuk ditonton ulang. Drama Begin Again bisa Anda tonton full episode dan secara gratis di Vidio. Berikut ini simak sinopsis episode 3, bagaimana Lu Fanning dan Ling Rui akhirnya bersama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Episode 3

Drama China Begin Again
Drama China Begin Again (Dok. Vidio)

Di episode 3, Lu Fanning (Zhou Yutong) dan Ling Rui (Xu Kai) mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan pernikahan mereka. Lu Fanning mulai belajar untuk menjadi istri yang lebih baik, sementara Ling Rui mulai belajar untuk mengendalikan emosinya.

Lu Fanning mulai memasak untuk Ling Rui dan membantunya dengan pekerjaan rumah. Ling Rui pun mulai lebih terbuka dan perhatian kepada Lu Fanning.

Namun, hubungan mereka mulai teruji ketika Lu Fanning mengetahui bahwa Ling Rui masih menyimpan foto mantan istrinya, Simon (Wang Ziwen). Lu Fanning merasa cemburu dan marah, dan ia mulai menghindar dari Ling Rui.

Ling Rui berusaha untuk menjelaskan kepada Lu Fanning bahwa ia masih mencintainya, tetapi Lu Fanning tidak percaya. Mereka pun bertengkar dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak pernikahan mereka.


Nonton Drama China Begin Again di Vidio

Bagaimana kelanjutan pernikahan kontrak Lu Fanning dan Ling Rui? Apakah akan berjalan lancar atau benar akan memutuskan kontrak? 

Anda bisa nonton begin again drama china melalui platform streaming Vidio, atau bisa langsung kunjungi halaman ini begin again drama china sub indo. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya