Nonton Music Video Lagu Govinda - Episode Bahagia yang Langsung Rekaman di Abbey Road Studios London

Music Video Lagu Govinda - Episode Bahagia super spesial karena rekaman langsung di Abbey Road Studios London, nonton di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 02 Mei 2024, 15:50 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2024, 15:50 WIB
Music Video Lagu Govinda - Episode Bahagia
Music Video Lagu Govinda - Episode Bahagia (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Govinda kembali merilis lagu berjudul Episode Bahagia yang kali ini sedikit berbeda dan menarik. Lagu ini direkam langsung di tempat terkenal dan sering dijadikan tempat rekaman penyanyi populer lain seperti The Beatles. 

Lagu Episode Bahagia direkam langsung di Abbey Road Studios London yang terkenal sebagai studio tempat banyak musik populer terlahir. Kamu bisa menonton music Video lagu satu ini di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Makna Lagu Episode Bahagia

Lagu Episode Bahagia dari Govinda mengisahkan tentang komitmen dan janji cinta yang tak terputus. Di balik melodi ceria, terungkap makna mendalam tentang rasa cinta dan kebahagiaan yang universal.

Lebih dari sekadar romantisme, lagu ini melukiskan momen kemenangan atas rasa cinta yang mendalam, menjadikannya sebuah episode indah dalam perjalanan hidup. Tak hanya tentang cinta, Episode Bahagia  juga mewakili pencapaian dan kebahagiaan dalam berbagai aspek kehidupan.

Bagi pendengar, lagu ini menjadi pengingat bahwa setiap orang memiliki Episode Bahagia mereka sendiri, momen spesial yang patut disyukuri dan dirayakan.


Tampilkan Keluarga Personil Govinda

Selain lagu terbaru ini yang melakukan rekaman langsung di tempat terkenal seperti di  Abbey Road Studios London, kemunculan keluarga personil Govinda dalam music video juga menjadi salah satu hal yang menarik dan mengharukan. 

Kamu bisa mendengarkan dan menonton Music Video Govinda - Episode Bahagia Live At Abbey Road Studios London melalui platform streaming Vidio. Dukung terus musik Indonesia dengan mendengarkan dan menonton lagunya melalui platform resmi. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya