Segera Tayang Vidio Original Series Terbaru Gelas Kaca, Rio Dewanto Berselingkuh?

Vidio Original series berjudul Gelas Kaca segera tayang mulai tanggal 8 Agustus 2024. Rio Dewanto menjadi pemeran utama suami yang dicurigai selingkuh.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 22 Jul 2024, 13:39 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 18:40 WIB
Gelas Kaca
Series Gelas Kaca (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio informasikan penayangan original series terbaru dengan membagikan poster dan teaser yang menampilkan cerita baru. Terlihat bagaimana posternya menampilkan aktor tampan Rio Dewanto dengan 4 wanita cantik mengelilinginya. 

Ada 4 wanita cantik yaitu Raihaanun, Aura Kasih, Imelda Therinne, dan Frederika Cull. Series tersebut berjudul Gelas Kaca yang menceritakan kehidupan dan permasalahan rumah tangga dan orang ketiga. 

Terlihat dari cuplikan trailer yang menampilkan bagaimana Rio Dewanto tidak hanya bermesraan dengan satu wanita namun ada wanita lain di dekatnya. Selain peran Rio Dewanto beberapa pemain lain juga ditunggu-tunggu perannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hadirkan Isu Perselingkuhan

Dari cuplikan trailer Rio Dewanto akan berperan sebagai Raka dan memiliki istri bernama Laras yang dibintangi Raihaanun. 

Rumah tangga Laras dan Raka menghadapi cobaan berat ketika orang ketiga hadir dalam kehidupan mereka. Kehadiran pihak lain ini memicu berbagai konflik dan ketegangan, yang semakin memperburuk hubungan mereka yang sudah mulai rapuh. 

Bagaimana Rio Dewanto yang dikenal sebagai salah satu pria setia yang tidak pernah diterpa isu perselingkuhan di dunia nyata memerankan karakter Raka. 

Diantara wanita-wanita cantik dalam poster yaitu Aura Kasih, Imelda Therinne, dan Frederika Cull siapakah yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raka dan Laras?


Nonton Series Gelas Kaca di Vidio

Vidio Original series berjudul gelas kaca akan segera tayang mulai tanggal 8 Agustu 2024. Dibintangi sederet artis ternama kamu bisa nonton series gelas kaca di platform streaming Vidio. 

Selain itu kamu juga bisa nonton series raihaanun dan film aura kasih terbaru para pemain series gelas kaca lainnya di Vidio. Sambil menanti penayang series ini kamu bisa nonto Vidio Original Series seru melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya