Nonton Dokumenter NHK World Japan - 10 Tahun Bersama Hayao Miyazaki di Vidio

NHK World Japan - 10 Tahun Bersama Hayao Miyazaki menceritakan kisah di balik layar. Saksikan di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Agu 2024, 08:40 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2024, 08:40 WIB
NHK World Japan - 10 Tahun Bersama Hayao Miyazaki
Nonton NHK World Japan - 10 Tahun Bersama Hayao Miyazaki (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Ingin tahu rahasia di balik karya-karya ajaib Hayao Miyazaki? Sekarang kamu bisa menyaksikan secara eksklusif proses kreatif sang maestro melalui dokumenter "10 Tahun Bersama Hayao Miyazaki" di Vidio. 

Selama satu dekade, kita diajak masuk ke dalam dunia imajinasi Miyazaki, melihat bagaimana ide-ide cemerlangnya menjadi film animasi yang memukau. Segera saksikan dokumenter NHK World Japan - 10 Tahun Bersama Hayao Miyazaki di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Proses Menarik di Balik Layar

Acara ini memberikan kita kesempatan langka untuk mengintip langsung proses kreatif di balik karya-karya animasi Studio Ghibli yang luar biasa. 

Selama sepuluh tahun, Hayao Miyazaki, sang maestro animasi Jepang, membuka pintu studionya untuk seorang pembuat film dokumenter. Melalui lensa kamera, kita diajak menyaksikan secara dekat bagaimana Miyazaki mengembangkan ide-ide cerita, merancang karakter, dan mengarahkan proses produksi film-film ikonik seperti "Ponyo" dan "The Wind Rises". 

Dokumenter ini tidak hanya menampilkan momen-momen inspiratif dari sang maestro, tetapi juga menyoroti dedikasi dan semangatnya dalam menciptakan dunia animasi yang penuh imajinasi dan pesan mendalam. 

Dengan menyaksikan perjuangan dan kegembiraan Miyazaki dalam proses kreatifnya, kita semakin menghargai karya-karyanya yang telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia.


Nonton NHK World Japan - 10 Tahun Bersama Hayao Miyazaki

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai dokumenter NHK World Japan - 10 Tahun Bersama Hayao Miyazaki yang menceritakan kisah di balik layar Ghibli. Segera nonton NHK World Japan - 10 Tahun Bersama Hayao Miyazaki hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya